Sebagai Motivasi, Babinsa Koramil 0204-06/Lubuk Pakam Beri Bantuan ke Pelaku UMKM


MedanEkspress | Lubuk Pakam - Dalam upaya meningkatkan pendapatan rakyat di sekitarnya, Babinsa Koramil 0204-06/Lubuk Pakam, Sertu SM Gultom melakukan anjangsana ke pelaku UMKM di Lk I, Kelurahan Paluh Kemiri, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (28/1/2023).

Dalam kegiatan program serbuan teritorial Sabtu Simpati Koramil 0204-06/LP ini, Sertu SM Gultom menyerahkan bantuan sembako, di mana bantuan ini diharapkan menjadi motivasi dalam meningkatkan produktivitas usaha, sehingga akan menambah penghasilan.

"Sebagai Prajurit Sapta Marga, kami akan terus membangun kepedulian terhadap rakyat di sekitar, terutama untuk meningkatkan taraf kehidupannya," ucap Sertu SM Gultom saat menyerahkan bantuan.

Diterangkannya, TNI akan terus berupaya agar  seluruh rakyat semakin terjamin kesejahteraannya. "Untuk itulah, program Sabtu Simpati seperti ini digelar, dengan harapan rakyat sejahtera, dan semakin mencintai TNI," jelasnya.

Sertu SM Gultom berharap, bantuan ini tidak dipandang dari nilainya, tetapi lihatlah ini sebagai cinta kasih di antara sesama anak bangsa.

Di penghujung kegiatan, Sertu SM Gultom mengajak untuk terus menjaga kesehatan dan keselamatan, dengan cara tetap menjalankan Protokol Kesehatan terutama memakai masker. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.