Bakamla RI Dukung Kebijakan Panglima di Rapim TNI


MedanEkspress | Jakarta -
Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Aan Kurnia yang diwakili Sestama Bakamla Laksda TNI Tatit E. Witjaksono, S.E.,M.Tr.(Han) hadir dalam Rapim TNI yang bertempat Museum Satria Mandala Pusjarah TNI, Jakarta Selatan, Kemarin.

Disela-sela kegiatan Laksda TNI Tatit E. Witjaksono mengutarakan dukungan atas kebijakan dan penekanan dari Panglima TNI. Apa yang menjadi penekanan Panglima TNI selaras dengan penekanan Kepala Bakamla RI dalam kegiatan Rapim Bakamla RI yang sudah digelar beberapa waktu lalu.

Mengusung tema “TNI Patriot NKRI Siap Mendukung Pembangunan Nasional” Rapim TNI dihadiri Panglima TNI Yudo Margono, Kasal Laksamana Madya Muhammad Ali, Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman dan Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo.

“Sebagai penjabaran pelaksanaan Rapim TNI Polri, hari ini kita laksanakan Rapim TNI yang intinya adalah penekanan-penakanan Panglima TNI pada seluruh jajaran TNI untuk bekal melaksanakan tugas 2023,”ujar Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono saat press conference dihadapan awak media.


“Jadi saya sampaikan penekanan kepada jajaran TNI dalam melaksanakan tugas pada bidang perencanaan, anggaran, logistik, intelijen, inspektorat, operasional, Satkomplek (Satuan Kompulikasi dan Elektronik) dan penekanan-penekanan lainnya,” ujar Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono.

Ditegaskan pula, penekanan Presiden RI Joko Widodo terkait keamanan dalam menghadapi pemilu 2024 nantinya. Selain itu, penekanan netralitas TNI dalam pemilu 2024 dan tidak ikut dalam politik praktis.

Rapim TNI juga diisi dengan pembekalan dari Menteri Pertahanan RI, Ketua BPK RI, Kepala Badan Otorita IKN dan Pembekalan dari Menteri Keuangan srta Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP).

Sumber: Humas Bakamla RI 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.