Bantu Kesulitan Lansia, Babinsa Koramil 0204-01/Sgl Berikan Sembako Sabtu Simpati


MedanEkspress | Sunggal -
Babinsa Koramil 0204-01/Sunggal, Serka Jazim kembali membuktikan bahwa TNI akan selalu hadir di tengah kesulitan rakyat dan menjadi solusi untuk mengatasi masalahnya.

Dengan melakukan anjangsana ke desa binaan di Dusun V, Desa Medan Krio, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (25/2/2023), Serka Jazim juga membawa sembako untuk diserahkan kepada warga yang kesulitan dan membutuhkan bantuan.

"Sembako berupa beras 5 Kg ini memang tidak seberapa. Tapi saya yakin ini akan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan bantuan, terutama untuk mencukupi kebutuhan di dapur," ucap Serka Jazim sesaat menyerahkan bantuan kepada Nek Sarmi (72), warga Dusun V. 

Serka Jazim berharap, bantuan sembako program Serbuan Teritorial Sabtu Simpati Koramil 0204-01/Sunggal ini bisa bermanfaat dan membawa berkah kepada Nek Sarmi, sehingga kesulitannya bisa sedikit terbantu. 

"Doakan kami ya nek untuk bisa terus membantu setiap warga masyarakat yang kesulitan. Karena TNI tidak akan ada apa-apanya tanpa dukungan dari Rakyat," ungkapnya. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label