Bisa Dimiliki Prajurit, Pangdam I/BB Awali Pembangunan Perumahan Gyan Kartika Residence di Sei Semayang Diski


MedanEkspress | Sunggal
- Pangdam I/BB, Mayjen TNI A Daniel Chardin, SE, MSi, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Perumahan Gyan Kartika Recidence di Jln Medan-Binjai Km 13,5 Gg Gembira, Desa Sei Semayang Diski, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Selasa (28/2/2023).

Pembangunan perumahan di Gyan Kartika Recidence ini bisa dimiliki Prajurit dengan cara mencicil melalui TWP (Tabung Wajib Perumahan).


"Melalui TWP sebanyak 352 unit rumah yang akan dibangun dengan berbagai tipe, Prajurit bisa memiliki unit di perumahan ini. Caranya dengan mencicil yang disesuaikan dengan jenis dan model yang diinginkan, karena harganya cukup terjangkau," ungkap Pangdam.

Pangdam berharap, momen dan kesempatan ini bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh Prajurit, terutama bagi mereka yang belum punya rumah dan memiliki masa dinas 30 tahun atau lebih. 


"Memiliki rumah bagi seorang Prajurit itu penting, apalagi yang telah berkeluarga. Karena bisa menjalankan tugasnya secara lebih maksimal, baik sebagai Abdi Negara maupun sebagai seorang suami dan kepala rumah tangga," ungkap Pangdam.

Usai acara dan masih di tempat yang sama, Pangdam juga melakukan penanaman pohon penghijauan jenis Trembesi, serta mengakhiri kegiatan dengan foto bersama dan ramah tamah.


Dalam kesempatan ini, Pangdam I/BB yang hadir bersama Kasdam, Brigjen TNI Rifky Nawawi, SE, SIP, dan Kapoksahli, Brigjen TNI David Hatigoran Hutagaol serta rombongan, disambut langsung oleh Dandim 0204/DS, Letkol Czi Yoga Febrianto, SH, MSi, didampingi pengembang, Fredrik Khodrat, dan sejumlah pimpinan OPD Pemkab Deliserdang.

Juga hadir Aslog Kasdam I/BB, Kolonel Arh Candi Riantori, Danpomdam I/BB, Kolonel Cpm Daniel Prakoso, SIP, Kazidam I/BB, Kolonel Czi Hendro Edi Busono, Danyon Zipur 1/DD, Letkol Czi Nur Rahmad, Danyonif Raider 100/PS, Mayor Inf Sutaji, Kasdim 0204/DS, Mayor Czi TM Panjaitan, SH, serta Danramil 0204-01/Sunggal, Kapten Inf Slamet Hidayat.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label