Dandim 0204/DS Terima Kunjungan Silaturahmi Danmen Arhanud 2/Sisingamangaraja


MedanEkspress | Lubuk Pakam
- Komandan Kodim 0204/Deliserdang, Letkol Czi Yoga Febrianto, SH, MSi, didampingi Kasdim, Mayor Czi TM Panjaitan, SH, menerima kunjungan silaturahmi Danmen Arhanud 2/Sisingamangaraja, Kolonel Arh Aji Prasetyo Nugroho, SSos, MM, bersama Kasmen Arhanud 2/SSM, Letkol Arh Arip Budi Cahyono, SE, di Makodim Lubuk Pakam, Jumat (24/2/2023).

Kedatangan Danmen Arhanud 2/SSM ini ke Makodim 0204/DS ini merupakan agenda biasa, di samping sebagai langkah untuk saling lebih mengenal dan mengeratkan soliditas dalam rangka mendukung tugas pokok TNI di wilayah Kodam I/BB. 

Letkol Czi Yoga Febrianto yang menyambut dengan hangat kedatangan Kolonel Arh Aji Prasetyo Nugroho bersama Letkol Arh Arip Budi Cahyono, mengatakan, sebagai satuan kewilayahan teritorial di Kabupaten Deliserdang, Kabupaten Serdang Bedagai, dan Kota Tebingtinggi, Kodim 0204/DS sangat membutuhkan kerja sama dengan berbagai komponen bangsa lainnya, baik sipil maupun TNI dan Polri.


"Kedatangan Danmen Arhanud 2/SSM dan rombongan ini sangat bernilai, karena momen ini akan semakin meningkatkan kerja sama, sinergitas dan soliditas dalam menjaga keamanan serta kedaulatan NKRI di wilayah Sumatera Utara," ungkap Dandim.

Dalam kesempatan ini, baik Dandim 0204/DS maupun Danmen Arhanud 2/SSM, masing-masing mengenalkan satuannya untuk lebih mudah dilakukan koordinasi ke depannya.

Acara pertemuan yang berlangsung hangat dan dalam suasana kekeluargaan ini diakhiri dengan saling memberikan cinderamata dan foto bersama.

Sumber: Kodim 0204/DS 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label