Dankodiklatau Kunjungi Wing Pendidikan 500/Umum serta Skadik 501 dan 503


MedanEkspress | Bogor - Komandan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan, dan Latihan TNI Angkatan Udara (Dankodiklatau) Marsekal Madya TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M melaksanakan kunjungan kerja ke Wing Pendidikan 500/Umum serta Skadron Pendidikan (Skadik) 501 dan 503, Bogor, Senin (06/02/2023).

Didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Gab. II Kodiklatau Ny Dewi Tedi Rizalihadi, Dankodiklatau disambut oleh Komandan Wingdik 500/Umum Kolonel Pnb Destianto N. Utomo, S.T beserta Ny. Poppy Destianto Nugroho serta para Kadis dan Komandan Skadik jajaran Wingdik 500/Um beserta istri.

Dalam pengarahannya saat tatap muka dengan jajaran Wingdik 500/Um, Dankodiklatau menyampaikan untuk selalu berupaya mencari solusi permasalahan.


“Jangan pernah merasa sendiri jika menghadapi suatu permasalahan, tidak ada yang tidak bisa, terus berkoordinasi dengan Kodiklatau untuk mendapatkan solusi agar dapat menjawab setiap tantangan tugas," pesan Dankodiklatad.

"Selain itu, tugas kita menyiapkan dan menyelenggarakan pendidikan untuk meningkatkan sumber daya manusia yang unggul, berkarakter dan profesional yang nantinya akan mengawaki TNI Angkatan Udara, merupakan tugas mulia dan menjadi ladang amal ibadah," tambahnya.


Di waktu yang sama, Ketua PIA Ardhya Garini Gab. II Kodiklatau juga melaksanakan Kuker di kantor PIA Ardhya Garini Wingdik 500/Um dan satuan jajaran, meninjau ketahanan pangan serta menjenguk salah satu anggota keluarga Wingdik 500/Um yang sedang sakit.

Turut serta dalam Kuker antara lain Danpusdik Kodiklatau, Direktur Umum, Direktur Doktrin, Direktur Pendidikan, Paban III/Log Ditum, Paban I/Bindok, Kabid Opsdik Pusdik Kodiklatau dan Kaintel Kodiklatau. Turut hadir dalam penyambutan Komandan Pangkalan TNI AU Atang Senjaja Marsekal Pertama TNI Suliono, S. Sos beserta Ibu dan Komandan Kompi Senapan Pasgat. 

Sumber: Penkodiklatau 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.