Danrem 032/Wbr Kolonel Kav Rayen Obersyl Kunjungan Perdana di Kodim 0304/Agam


MedanEkspress | Bukit Tinggi
- Kodim 0304/Agam yang berkedudukan di bawah Korem 032/Wbr mendapatkan kunjungan kerja dari Danrem 032/Wbr Kolonel Kav Rayen Obersyl didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/ Bukit Barisan, Sabtu (18/02/2023).

Kunjungan kerja Danrem 032/Wbr tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Komandan Korem yang baru, Tiba di Kodim 0304/Agam Danrem langsung disambut oleh Kasdim 0304/Agam Mayor Kav Deswanto S.Pd, Tari Gelombang dan Jajar Kehormatan Serta ucapan selamat datang oleh Para Perwira Kodim 0304/Agam.

“Ini kunjungan pertama saya selaku Danrem 032/Wbr yang baru, saya ingin bertatap muka dan berdialog langsung dengan para Prajurit Kodim 0304/Agam,” tutur Danrem.

Danrem merasa bangga berada di tengah-tengah Kodim 0304/Agam yang penuh semangat. Semangat tersebut sangat penting dalam tugas di wilayah binaan.

Danrem juga menekankan kita sudah mulai memasuki tahun pemilu jaga netralitas TNI, laksanakan penggalangan terbatas terhadap tokoh masyarakat, jalin hubungan harmonis dengan rakyat dan jangan sakiti rakyat karena tugas yang akan dilaksanakan adalah untuk melindungi rakyat.

Danrem berpesan untuk selalu mendekatkan diri kepada tuhan yang maha esa dan jaga keharmonisan rumah tangga untuk menunjang tugas pokok di komando kewilayahan.

Setelah bertatap muka dengan prajurit dan ASN Danrem melaksanakan ramahtamah dengan para Tokoh Masyarakat yang berada di Kodim 0304/Agam.

Turut hadir Para Kasi Kasrem 032/Wbr, Prajurit dan ASN Kodim 0304/Agam, Persit KCK Cabang 58 Koorcab Rem 032 PD I Bukit Barisan.

Sumber: Penrem 032/Wbr
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.