Demi Rakyat, Babinsa Koramil 0204-09/TM Ikhlas Antarkan Sembako ke Warga Kurang Mampu


MedanEkspress | Teluk Mengkudu -
Babinsa Koramil 0204-09/Teluk Mengkudu, Kopda Robin Togatorop rela dan ikhlas meluangkan waktunya demi untuk mengantarkan bantuan sembako program Sabtu Simpati kepada warga kurang mampu di desa binaanya.

Seperti yang hari ini, Sabtu (18/2/2023), dilakukan Kopda Robin Togatorop di Desa Makmur, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Sergai.

Di desa ini, pagi-pagi sekali Kopda Robin Togatorop sudah terlihat blusukan di antara rumah penduduk. 

Sambil menenteng bantuan sembako berupa beras dan satu dus mie instan untuk diberikan kepada warga yang membutuhkan, kehadiran Kopda Robin Togatorop juga untuk monitoring wilayah desa binaan sekaligus mengeratkan silaturahmi dengan warga.

"Membantu rakyat lepas dari kesulitannya, juga sebagai bentuk pengabdian TNI. Karena TNI dilahirkan dari Rakyat dan dibesarkan oleh Rakyat, sehingga TNI akan kuat melakukan apapun demi kesejahteraan Rakyat yang mendukungnya," ucap Kopda Robin Togatorop.

Robin berharap, bantuan sembako program Sabtu Simpati Koramil 0204-09/TM ini bisa bermanfaat kepada penerimaannya, dan membawa berkah kepada semua pihak.

"Mudah-mudahan kami (TNI) terus diberi kemudahan dan keringanan untuk terus membantu rakyat yang kesulitan dalam hidupnya," pungkas Robin.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.