Demi Tepat Sasaran, Anggota Kodim 1625/Ngada Terus Gencarkan Pengerjaan RTLH di Nagekeo


MedanEkspress | Nagekeo
- Komandan Kodim 1625/Ngada Letkol Czi Deni Wahyu Setiyawan S.H, memerintahkan anggotanya Koramil-05/Aesesa yang terlibat dalam rehabilisasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Praja Raksaka Peduli Rakyat, yang merupakan bantuan program dari Kodam IX/Udayana yang di sebar seluruh Wilayah Bali Nusra, Kodim 1625/Ngada mendapatkan 2 unit RTLH saat ini sudah di kerjakan oleh anggota Koramil-05/Aesesa yang bertempat di Desa Marapokot Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo, Flores, NTT, Senin (20/02/2023).

Anggota Kodim 1625/Ngada melaluli Program Kodam IX/Udayana Praja Raksaka Peduli Rakyat, "Dandim 1625/Ngada Perintahkan anggota Koramil-05/Aesesa melaksanakan rehabilisasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bagi masyarakat miskin atau kurang mampu di wilayah Bali Nusra, salah satunya yaitu rumah warga kurang mampu di Kabupaten Nagekeo milik warga Yuliana Dero (58) thn pekerjaan petani (status) janda",jelas Dandim.

Anggota koramil-05/Aesesa terus di pergencar pengerjaan Rehab RTLH tersebut, selain melibatkan anggota Koramil pengerjaan Rehab RTLH tersebut juga melibatkan warga masyarakat sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Demi segera dapat ditempati rumah yang layak huni bagi wagra masyarakat yang dapat menerima bantuan Program RTLH yang diprogramkan oleh Kodam IX/Udayana dengan Tema *Praja Raksaka Peduli Rakyat* yang saat ini pembangunannya terus digencarkan oleh anggota Koramil-05/Aesesa bersama masyarakat.

"Sementara itu warga pemilik Rumah Yuliana Dero mengatakan bahwa dirinya merasa sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih dengan bapak TNI Khususnya dari Kodim 1625/Ngada atas bantuan bedah rumah yang telah diberikan kepada kami, melalui program Kodam IX/Udayana tersebut," ucap Yuliana Dero.

Sumber: Kodim 1625/Ngada
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.