Farewell Shooting Danrem 081/DSJ Bersama Forkopimda dan Komponen Bangsa Binaannya


MedanEkspress | Madiun -
Farewell shooting Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki digelar di Lapangan Tembak Sayudi Yonif Para Raider 501/BY, Jl. Jenderal Urip Sumoharjo Kota Madiun, Sabtu (11/2/2023).

Dalam sambutan awalnya, Danrem 081/DSJ menyampaikan kegiatan ini untuk menjalin silahturahmi.

"Kegiatan ini bukan perlombaan, akan tetapi kegiatan ini upaya untuk menjalin hubungan silaturahmi agar lebih erat dan nanti para peserta mendapat sertifikat dan sebagai kenang-kenangan dari saya," ujar Danrem.

Kegiatan itu tidak hanya diikuti oleh para Dandim di jajaran Korem 081/DSJ, namun juga Forkopimda dan komponen bangsa lainnya.


"Farewell Shooting Danrem 081/DSJ kali ini juga diikuti oleh Forkopimda dan sahabat Korem," tambah Danrem.

Orang nomor satu di Korem 081/DSJ ini juga mengucapkan terima kasih pada satuan Yonif Para Raider 501, yang memfasilitasi lapangan dan dukungan lainnya.

"Terima Kasih Danyon yang di wakili Wadanyon atas dukungan tempat dan lain-lainnya, semoga pelaksanaan Farewell Shooting, berjalan aman dan lancar," ungkapnya.


Kolonel Deni berharap, melalui kegiatan itu akan dapat mempererat hubungan baik dan sinergitas yang telah terjalin selama ini.

"Kebersamaan yang sudah dijalin bersama dengan para anggota semuanya, termasuk dengan yang di wilayah jajaran, begitu pula Forkopimda serta tokoh masyarakat semuanya agar terus ditindak lanjuti dengan pejabat Danrem baru nantinya, Korem 081 tetap jaya dan selalu menjadi prajurit Bhirawa Anoraga, sesuai dengan sesanti Korem 081 harus menjadi pahlawan yang sejati, terus berkarya dan bertugas tetap manunggal dan selalu dicintai oleh rakyat," pungkasnya.

Sumber: Penrem 081/DSJ 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.