Jelang F1 Powerboat Danau Toba, Kodam I/BB Launching Suntik Vitamin C Gratis untuk Warga Balige


MedanEkspress | Balige
- Jelang pembukaan Kejuaraan Dunia F1 Powerboat Danau Toba, Kodam I/BB melalui Korem 023/Kawal Samudera melaksanakan launching suntik Vitamin C gratis bagi warga masyarakat Kota Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Jumat (24/2/2023).

Kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan imunitas tubuh masyarakat khususnya di Kita Balige sekitar di era transisi Pandemi Covid-19 ini, tidak saja ditinjau langsung oleh Pangdam I/BB, Mayjen TNI A Daniel Chardin, SE, MSi, tetapi juga Kepala Staf Kepresidenan RI, Dr Moeldoko yang memantau secara daring. 


Di sela peninjauan, Pangdam mengapresiasi kegiatan ini dan mendorong masyarakat Kota Balige sekitarnya untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya.

"Suntik Vitamin-C ini gratis, dan disiapkan untuk 20.000 suntikan. Selain meningkatkan imunitas tubuh, Vitamin-C juga bermanfaat sebagai antioksidan dan menjaga kebugaran tubuh," ungkap Pangdam. 


Kegiatan ini, lanjut Pangdam, juga dalam rangka mendukung program Indonesia Sehat, Indonesia Kuat. 

"Untuk kelancaran dan kesuksesannya, Kodam I/BB bersama instansi terkait lainnya menyiapkan tenaga kesehatan, alat kesehatan yang dibutuhkan, mobil suntik keliling dan ambulance," urai Pati TNI AD abituren Akmil 1990 itu mengakhiri. 


Tampak hadir di acara launching ini, antara lain Danlantamal I Belawan, Laksma TNI Johanes Djanarko Wibowo, Danrem 023/KS, Kolonel Inf Dody Triwinarto, SIP, MHan, para Asisten Kasdam I/BB serta para Staf Moeldoko Center. 

Sumber: Pendam I/BB
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label