Kadisbintalad Beri Pembinaan Iman dan Taqwa di Korem 032/Wbr


MedanEkspress | Padang
- Kepala Dinas Pembinaan Mental Angkatan Darat (Kadisbitalad), Brigjen TNI Nur Salam memberi pembinaan iman dan taqwa melalui kegiatan Pembinaan Mental Terpadu kepada seluruh personel jajaran Korem 032/Wirabraja, Kamis (16/2/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas mental Prajurit TNI-AD dan keluarganya di wilayah Korem 032/Wbr.

Kedatangan Kadisbintalad beserta rombongan disambut langsung Kepala Staf Korem 032/Wbr, Kolonel Inf Josep Tanada Sidabutar didampingi para Perwira Staf Korem 032/Wbr.


Kasrem atas nama Danrem 032/Wbr menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua dan Tim dari Disbintalad di Ranah Minang, Sumatera Barat wilayah Korem 032/Wbr.

"Atas nama Komandan Korem 032/Wbr, kami sangat mengapresiasi kegiatan Bintal Terpadu ini karena dengan demikian Bintal Fungsi Komando secara berjenjang dan sinergis bisa terealisasi," ucap Kasrem. 


"Mudah-mudahan kegiatan ini dapat menjadi bekal ilmu pengetahuan dan nasehat kepada para Prajurit se jajaran Korem 032/Wbr beserta Ibu Persit Kartika Chandra Kirana, sehingga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan seluruh personil militer, PNS dan Ibu-ibu Persit di jajaran Korem 032/Wirabraja," tambah Kasrem

Sementara, Brigjen TNI Nur Salam menjelaskan bahwa penyelenggaraan Bintal Terpadu ini pada dasarnya bertujuan untuk membekali para prajurit dan keluarganya dari pengaruh negatif yang ditimbulkan oleh perkembangan situasi global yang berimplikasi pada dinamika yang demikian cepat di bidang teknologi dan informasi.


“Untuk menangkal pengaruh negatif di bidang teknologi dan informasi, disinilah peran pimpinan untuk memelihara dan meningkatkan sikap mental prajurit dan keluarganya yang religius, nasionalis dan militan,” ujar Kadis Bintalad Brigjen TNI Nursalam. 

Hadir dalam acara Bintal terpadu TA. 2023 tersebut Kasrem 032/wbr, Kasiren Dan/Kabalak Makorem 032/Wbr, prajurit Korem 032/Wbr, PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 032.

Sumber: Penrem 032/Wbr
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.