Komsos Minggu Harmonis, Babinsa Koramil 0204-22/GM Ajak Warga di Kampung Pancasila Gunung Sinembah Jaga Persatuan


MedanEkspress | Gunung Meriah
- Keakraban dan hubungan silaturahmi yang erat terus dibangun dan dibina para Babinsa di jajaran Kodim 0204/Deliserdang dengan warga masyarakat di wilayah binaan masing-masing.

Seperti yang kini sedang dilakukan Babinsa Koramil 0204-22/Gunung Meriah, Sertu Anton Nugroho di Kampung Pancasila Desa Gunung Sinembah, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (26/2/2023).

Dalam kegiatan Serbuan Teritorial Minggu Harmonis Koramil 0204-22/GM ini, Sertu Anton Nugroho melakukan komsos dengan warga setempat, terutama yang berkaitan dengan persatuan dan kesatuan bangsa menjelang tahun politik 2024. 

Sertu Anton Nugroho mengajak dan mengimbau warga untuk menjaga hubungan kekerabatan di antara sesama, meskipun memiliki pandangan politik yang berbeda.

"Ingat! Perbedaan bukan untuk dipertentangkan, tapi menjadi sarana bagi semua kita untuk menyatukan tekad dan semangat membangun kesejahteraan bersama," ucap Sertu Anton Nugroho.

Ditegaskannya, sebagai Prajurit TNI, dirinya tidak bisa berpihak kepada salah satu partai yang ikut kontestasi Pemilu 2024. 

"TNI netral dan itu sudah harga mati. Namun bila menyangkut persatuan dan kesatuan bangsa, TNI akan berjuang sekuat tenaga dan daya yang ada. Karena bagi setiap Prajurit Sapta Marga, kesejahteraan dan keamanan rakyat serta kedaulatan NKRI ada di atas segala-galanya," tegas Sertu Anton Nugroho.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label