Lindungi Warga Desa dari Narkoba, Babinsa Koramil 0204-12/Bkh Gencarkan Komsos


MedanEkspress | Bandar Khalifah
- Babinsa Koramil 0204-12/Bandar Khalifah, Serka Ariko Muji terus menggencarkan kegiatan komunikasi sosial (komsos) di desa binaannya. 

Tujuannya, selain untuk lebih mendekatkan diri dan silaturahmi dengan warga di desa, juga yang paling penting adalah untuk menegaskan arti bahwa hadirnya Prajurit TNI di desa adalah untuk mengetahui permasalahan dan membantu kesulitan warga desa.

Begitulah. Hari ini, Rabu (15/2/2023), Serka Ariko Muji kembali melakukan kegiatan komsos dengan warga Desa Kayu Besar, Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Serdang Bedagai.

Dalam komsos ini, Serka Ariko Muji membahas tentang masalah narkoba yang saat ini peredaran gelapnya telah menjangkau hingga pelosok desa. 

"Lindungi diri dan keluarga dari bahaya narkoba. Jangan anggap remeh hal ini, terutama kepada anak-anak di rumah. Karena merekalah sasaran empuk dari para bandar pengedar narkoba," jelas Serka Ariko Muji.

Peran orang tua, keluarga dan lingkungan yang harmonis, diakui Serka Ariko Muji menjadi tameng ampuh yang bisa mencegah anak terjebak dalam lingkaran hitam narkoba. 

"Meski demikian, tetap saja tak bisa kita abaikan keadaan anak-anak kita. Lihat sama siapa dia bergaul dan berteman, beri nasihat setiap saat, serta bimbing dia untuk lebih taat dalam menjalankan ibadah agama," ungkap Serka Ariko Muji.

Dalam kegiatan komsos Rabu Bersinar Koramil 0204-12/Bkh ini, Serka Ariko Muji berharap warga masyarakat bisa ikut membantu TNI-Polri dan aparat pemerintah dalam menumpas peredaran gelap narkoba.

"Kami TNI-Polri dan aparat pemerintah tidak akan mampu bekerja lebih baik bila rakyat tidak ikut mendukung. Jadi, bila semua elemen di bangsa yang besar ini bersatu, maka tidak ada permasalahan yang tak bisa diatasi, termasuk soal narkoba," pungkasnya.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.