Panglima TNI: Wanita TNI Bagian dari Patriot NKRI


MedanEkspress | Jakarta -
Wanita TNI (Wan TNI) merupakan bagian dari patriot NKRI, bagian dari prajurit TNI memiliki hak yang sama dengan prajurit laki-laki sehingga peran Wan TNI harus nyata. Demikian disampaikan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. saat memimpin apel olahraga bersama dengan Wanita TNI di lingkungan Mabes TNI, Kamis (16/2/2023).
 
Di hadapan 526 orang peserta apel, Panglima berpesan menjelang tahun politik 2023-2024 untuk senantiasa menjaga netralitas. "Akan banyak sekali dinamika kehidupan yang menjadi kerawanan kita sebagai prajurit, siapapun yang menjadi pemimpin kelak pasti adalah putra terbaik bangsa, Prajurit TNI harus Netral" tegas Panglima TNI.
 
Kemudian Panglima TNI juga menyampaikan kepada Wan TNI untuk selalu menerapkan pola hidup sederhana dan selalu bisa memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. "Tingkat elektabilitas kepercayaan masyarakat kepada TNI sangat tinggi, mohon dijaga" tambah Panglima TNI.
 
Selanjutnya Panglima TNI menekankan dalam bermedia sosial (Medsos) untuk memperhatikan etika. "Tidak usah berlebihan, promosikanlah kebaikan dan peran yang positif jangan aneh-aneh apalagi sampai memalukan institusi dan perorangan", pungkas Panglima TNI.
 
Kegiatan olahraga bersama diawali dengan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) dilanjutkan jalan santai mengitari route di lingkungan Mabes TNI. 

Acara makin meriah dengan penampilan Flashmob Malioboro secara massal oleh Wan TNI dan hiburan oleh Patriot Band yang diisi oleh Wan TNI. 

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut pejabat utama Mabes TNI, dan para pengurus IKKT Pragati Wira Anggini.

Sumber: Puspen TNI
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.