Pergantian Dua Jabatan Pimpinan Tinggi Bakamla RI


MedanEkspress | Jakarta -
Jabatan Kepala Biro Sarana dan Prasarana dan Direktur Hukum Bakamla RI secara resmi berganti. Hal tersebut dikukuhkan dalam Upacara Serah Terima Jabatan yang dipimpin oleh Kepala Bakamla RI Laksamana Madya TNI Dr. Aan Kurnia, di Aula Ary Hasibuan Mabes Bakamla RI, Jakarta Pusat, Kamis (16/2/2023).

Kolonel Bakamla Rudi Parulian Simorangkir, S.E. resmi menjabat sebagai Kepala Biro Sarana dan Prasarana Bakamla RI yang menggantikan Laksma Bakamla Supriatno, M.Tr. (Han) berdasarkan Surat Keputusan Kepala Bakamla RI Nomor 38 Tahun 2023.

Lebih lanjut, Kolonel Bakamla Farid Maruf, S.H., M.H. menerima jabatan sebagai Direktur Hukum Bakamla RI, berdasarkan Surat Keputusan Kepala Bakamla RI Nomor 38 Tahun 2023. Sebelumnya jabatan ini diemban oleh Laksma Bakamla Estu Raharjo, S.H., M.H.

Kedua Pejabat Tinggi yang baru dilantik, menyatakan siap untuk mengemban tugas, wewenang, serta tanggung jawab yang di amanahkan. Hal tersebut dibuktikan dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan di hadapan para saksi serta Kepala Bakamla RI.

Kegiatan ini berlangsung dengan khidmat, yang turut dihadiri oleh jajaran Pejabat Eselon II, III, dan jajaran Pejabat Fungsional Bakamla RI. Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bakamla RI beserta Pengurus dan Anggota juga turut hadir dalam kesempatan ini.

Sumber: Humas Bakamla RI 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label