Satgas Yonif Raider 142/KJ Bersama Warga Perbaiki Jalan yang Terputus


MedanEkspress | Tolikara
- Satgas Yonif Raider 142/KJ bersama dengan warga memperbaiki jalan yang terputus di Distrik Kuari dimana jalan tersebut merupakan jalan penghubung antara Kabupaten Tolikara ke Distrik Kanggime, Provinsi Papua Pegunungan, Kamis (16/02/2023). 

Dalam keterangannya, Danpos Apter Kanggime Satgas Yonif Raider 142/KJ Letda Inf Bily mengatakan pelaksanaan perbaikan jalan atas permintaan warga dan juga sesuai rencana TNI yang juga telah merencanakan untuk memperbaiki. “Kita bersama warga memperbaiki jalan terputus di Distrik Kuari, merupakan Jalan penghubung Kab Tolikara dan Distrik Kanggime,” ujarnya. 

“Akibat dari terputusnya jalan tersebut roda perekonomian di kedua daerah agak tersendat, sehingga kita turun bersama dengan warga setempat memperbaiki jalan tersebut walau dengan seadanya sambil menunggu perbaikannya lanjutan yang akan dilaksanakan oleh pemerintah setempat,” kata Danpos.

Danpos Apter menuturkan bahwa dari semua yang dilakukan adalah demi mengatasi setiap kesulitan yang ada di masyarakat. Jalan merupakan faktor utama penggerak roda perekonomian, jalan rusak semua terkendala. “Semoga dengan apa yang kita lakukan selama ini bisa lebih mendekatkan diri dengan masyarakat," tutup Danpos Letda inf Bily.

Salah satu warga bapak Alis Gurik menyampaikan ucapan terima kasih, atas bantuan Satgas 142. “Berkat aktivitas bantuan TNI, kita bisa berjalan seperti sedia kala,” ucap Bapak Alis Gurik.

Sumber: Pen Satgas Yonif Raider 142/KJ
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label