Untuk Kelancaran dan Kesuksesan Rapim TNI 2023, TNI Gelar Doa Bersama


MedanEkspress | Jakarta - Asisten Perencanaan Umum (Asrenum) TNI Panglima TNI Laksda TNI Hery Puranto, S.E., M.M., (selaku Ketua Panitia) mengikuti acara doa bersama untuk kesuksesan dan kelancaran Rapat Pimpinan (Rapim) TNI 2023 yang mengusung tema "TNI Patriot NKRI, Siap Mendukung Pembangunan Naional". 

Doa bersama dipimpin oleh Kabag Bintal Denma Mabes TNI Letkol Sus Mukafi, bertempat di Museum Satria Mandala Pusjarah TNI, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2023).

Usai pelaksanaan doa bersama, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Asrenum Panglima TNI. Potongan tumpeng diberikan Asrenum Panglima TNI kepada Koordinator Seksi Acara dan Protokol Brigjen TNI Mahfud (Jabatan sehari-hari sebagai Kapusjas Permildas TNI).

Dalam kesempatan tersebut, Asrenum Panglima TNI mengatakan bahwa pada hari ini berkumpul di Museum Satria Mandala untuk mempersiapkan pelaksanaan Rapim TNI 2023 yang akan diselenggarakan pada hari Kamis tanggal 9 Februari 2023 setelah pelaksanaan Rapim TNI-Polri yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 8 Februari 2023.

Lebih lanjut Asrenum Panglima TNI menjelaskan, doa bersama dan pemotongan tumpeng untuk keberkahan pelaksanaan Rapim TNI agar dapat berjalan dengan lancar dan sukses. 

"Kita berharap pelaksanaan dapat diselenggarakan dengan benar, dengan teliti dan memuaskan. Untuk itu, sekali lagi kita memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa Allah Subhanahu Wa Ta'ala," ucap Asrenum Panglima TNI.

Sumber: Puspen TNI 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.