Berikan Rasa Aman, Dansatgas YR 142/KJ Dampingi Bupati Yalimo Lantik Pejabat Eselon dan Kepala Kampung


MedanEkspress | Yalimo -
Berikan rasa aman dan memastikan bahwa Kabupaten Yalimo dalam keadaan aman dan kondusif, Dansatgas Yonif Raider 142/KJ dampingi Bupati Kabupaten Yalimo Lantik penjabat Eselon II, III dan IV serta Kepala Kampung yang berada di wilayah Kabupaten Yalimo, Provinsi Papua Pegunungan, Selasa (28/02/2023). 

Dalam penyampaiannya, Bupati Kabupaten Yalimo Dr. Nahoor Nekwek S.Pd. M.M. menyampaikan sambutan yang intinya Marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan yang maha kuasa atas segala berkat semuanya dapat berkumpul disini dalam keadaan sehat untuk mengikuti kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pejabat Eselon II, III dan IV serta Kepala kampung di lingkungan pemerintah Kabupaten Yalimo.

Bupati mengucapkan selamat kepada para pejabat Eselon II, III dan IV serta kepala kampung yang telah dilantik pada hari ini dan berharap agar dapat bekerja sesuai dengan harapan yang diinginkan oleh masyarakat yang ada di Kabupaten Yalimo.

“Kita juga perlu meningkatkan kinerja yang baik dan berdampak positif, oleh sebab itu ASN dan kepala desa/kampung yang dilantik harus memiliki inovasi dan kompetensi yang tinggi untuk menghasilkan pelayanan yang mudah dan cepat bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Yalimo,” ujarnya. 

Bahwa perlu diketahui Jumlah ASN yang dilantik ada 3 Kategori yaitu Jabatan pimpinan tinggi, Eselon II 32 orang jabatan astministrator, Eselon III 116 orang dan jabatan pengawas 275 orang dan semua 423 orang dari 423 orang, ada 5 orang rekomendasi dari pusat, Sementara 16 orang kekhususan dan PLT 11 orang, dan kemudian 391 orang di Lantik sebagai astministrator atau eselon III dan IV. 

Ditempat yang Sama, Dansatgas Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi menyampaikan hari ini kita menjadi saksi telah dilantiknya para pejabat Eselon II, III dan IV serta kepala Kampung di Lingkungan Kabupaten Yalimo. Ini merupakan cikal bakal dimulainya roda pemerintahan dan perekonomian di Kabupaten Yalimo. 

Perlu diketahui bahwa Pejabat Bupati yang sekarang dilantik pada tanggal 01 April 2022, dan baru sekarang bisa dilaksanakan pelantikan pejabat defenitif demi menjalankan roda pemerintahan tersebut. “Ini semua kita dukung, kebijakan ini harus diambil demi kabupaten Yalimo,” ucap Dan satgas. 

“Masalah situasi di wilayah kabupaten Yalimo, kita bersama pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Yalimo akan terus menjaganya agar selalu kondusif demi Kabupaten Yalimo,” kata Dansatgas Letkol Inf Esnan Haryadi. 

Sumber: Pen Satgas Yonif Raider 142/KJ
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.