Cari Calon Terbaik, Danrem 023/KS Pimpin Sidang Parade Cata PK TNI AD TA 2023


MedanEkspress | Sibolga
- Bertempat di Aula Gupala Makorem Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han Pimpin Sidang Parade Cata PK TNI AD Reguler Tahun Anggaran 2023, Jumat (24/03/2023)

Dalam arahannya kepada seluruh Panitia Sidang Parade, Danrem menegaskan agar dalam penyeleksian dilakukan secara selektif, transparan, jujur dan terbuka sehingga akan didapat Prajurit yang sesuai dengan standar kualitas yang diinginkan Angkatan Darat.

Danrem mengatakan para peserta yang mengikuti Sidang Parade ini merupakan calon-calon terbaik, karena telah melewati seluruh tahapan pemeriksaan awal yang sangat ketat dan teliti, meliputi aspek Administrasi, Kesehatan dan Jasmani yang dilaksanakan secara obyektif dan transparan, sesuai ketentuan yang berlaku.

Lebih lanjut mantan Danbrig 7/RR menyampaikan, harus menyesuaikan dengan perkembangan zaman sehingga prajurit yang dipilih adalah prajurit yang berkualitas dan unggul dari segi kemampuan fisik, ilmu pengetahuan dan teknologi guna mengawaki organisasi TNI Angkatan Darat yang maju dan modern.

Turut hadir Sidang Parade antara lain Kasiintel, Kasiops, Kasipers, Kasilog Rem 023/KS, Dandenkesyah Sibolga, Kaajenrem, Kajasrem, Dokter, Tim Pengawas dari Kodam I/BB.

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.