Coffee Morning dan Latihan Menembak Soft Gun di Yonarmed 11 Kostrad


MedanEkspress | Magelang
- Menjalin silaturahmi Dengan Rekan Armed 11 Dan Pers Media masa, Batalyon Armed 11 Kostrad Menggelar Coffee Morning dan latihan Menembak Soft Gun Bersama yang bertempat di Lapangan Apel Yonarmed 11, Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Sabtu (04/03/2023).

Yonarmed 11 Kostrad menyelenggarakan Coffe morning bersama Rekan Yonarmed 11 Kostrad, tokoh masyarakat, hingga perwakilan pers media online, Sedangkan Dari pihak Yonarmed 11 kostrad, Danyonarmed 11 Kostrad juga didampingi oleh Wadanyonarmed 11 Kostrad beserta para Perwira.


Dalam menembak soft gun tersebut juga di hadiahi Piala oleh Danyonarmed 11 kostrad, adapun juara yg di dapat adalah 1, 2 dan 3, agar Para petembak lebih bersemangat dan lebih serius dalam latihan menembak soft gun tersebut.

Danyonarmed 11 Kostrad, Letkol Arm Gdhe Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem mengatakan dalam waktu dekat Batalyon Armed 11 kostrad akan menunaikan tugas Satgas pengamanan perbatasan. 


Oleh karena itu, kepada peserta coffe morning yang hadir, dia meminta doa restunya agar prajurit yang akan bertugas maupun yang tinggal di Batalyon, mendapat kelancaran dalam bertugas. 

"Terima kasih bapak bapak yang sudah meluangkan waktunya datang memenuhi undangan kami. Selamat datang," ujar Danyonarmed 11 Kostrad. 


Menurut Danyonarmed 11 Kostrad, salah satu langkah pembinaan teritorial adalah komunikasi sosial, Coffe morning dan latihan menembak soft gun yang kita selenggarakan ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan komunikasi. 

"Ya, Coffe morning dan latihan menembak soft gun yang kita lakukan ini untuk menguatkan sinergitas, silaturahmi, komunikasi dengan komponen bangsa agar ke manunggal TNI dan rakyat tetap terjaga," jelas Danyonarmed 11 Kostrad.

Sumber: Yonarmed 11 Kostrad 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.