Dandim 0204/DS Hadiri Pembukaan Pospekab Deliserdang 2023


MedanEkspress | Lubuk Pakam
- Dandim 0204/Deliserdang, Letkol Czi Yoga Febrianto, SH, MSi, diwakili Danramil 0204-06/Lubuk Pakam, Kapten Inf Poniman, menghadiri upacara pembukaan Pekan Olah Raga dan Seni Pondok Pesantren Kabupaten (Pospekab) Deliserdang Tahun 2023 di Alun-Alun Pemkab Deliserdang, Kota Lubuk Pakam, Senin (13/3/2023).

Upacara sekaligus pembukaan Pospekab Deliserdang Tahun 2023 ini dipimpin Wakil Bupati Deliserdang, HM Ali Yusuf Siregar, dengan dihadiri segenap unsur Forkopimda Kabupaten Deliserdang.

Wabup DS berpesan, kegiatan Pospekab Deliserdang Tahun 2023 ini bisa menjadi  langkah yang tepat dan strategis di samping menjadi bagian dari pembangunan di bidang seni dan olah raga di kalangan para santri.

"Kegiatan ini juga diharapkan dapat mengembangkan minat dan bakat serta kreativitas para santri guna menciptakan insan santri kabupaten yang sehat dan baik secara jasmani maupun secara rohani," ucap Wabup. 

Kepada para santri yang mengikuti Pospekab Deliserdang ini, Wabup berharap untuk menjadikan momentum ini sebagai ajang bereaksi dan berkreasi untuk mengasah kemampuan yang selama ini telah dilatih dengan tetap berpegang teguh pada sportifitas dan kejujuran. 

"Ingat! Berkompetisilah secara sehat agar prestasi yang kalian ketahui mendapat ridho dari Allah Subhanawa Ta'ala, dan semoga kegiatan ini dapat semakin memperkuat serta meningkatkan eksistensi pondok pesantren di tengah-tengah masyarakat sebagai wujud dari generasi di Deliserdang yang religius dan rukun dalam kebhinekaan," pungkas Wabup.

Tampak hadir di acara, antara lain anggota DPRD Deliserdang H Misnan Al-Jawi, Kajari Deliserdang diwakili Kasi Barang Bukti dan Barang Rampasan, Bilin Santoriko Sinaga, SH, MH, Kapolresta DS diwakili Kanit Dokes, AKP Rasidin, Ketua MUI DS, KH Amir Panatagama, SPd, para pimpinan. OPD Pemkab DS, para Camat se Kabupaten Deliserdang, serta pengurus KONI DS.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.