Dandim 0204/DS Inspektur Upacara 17-an


MedanEkspress | Lubuk Pakam
- Komandan Kodim 0204/Deliserdang, Letkol Czi Yoga Febriyanto, SH, MSi, menjadi Inspektur Upacara 17 - an yang digelar di lapangan upacara Makodim 0204/DS, Jum'at ( 17/3/2023).

Upacara tersebut juga diikuti oleh Kasdim, para Danramil, Perwira Staf dan personil militer maupun PNS Kodim 0204 / DS.

Amanat Pangdam I/Bukit Barisan yang dibacakan Dandim 0204/DS menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Kodam I/BB atas terlaksananya Event Internasional F1H20 yang di selenggarakan pada tanggal 25 - 26 Februari 2023 yang lalu di Balige dalam keadaan aman dan lancar.


”Enam hari lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan, untuk itu Pangdam I/BB mengajak seluruh prajurit dan PNS Kodam I/BB untuk menunaikan ibadah puasa dengan khusuk serta menjadikan ibadah puasa ini sebagai intropeksi diri dan mendekatkan diri kepada allah SWT," ucap Dandim.

Dalam amanat tersebut Pangdam juga meminta kepada seluruh Dansat jajaran Kodam I/BB untuk mensosialisasikan pokok - pokok kebijakan Pangdam I/BB tahun 2023 kepada seluruh prajurit dan PNS di jajaran Kodam I/BB. 


Adapun pokok - pokok kebijakan tersebut meliputi, bidang pengamanan, bidang operasi, bidang personel, bidang logistik, bidang perencanaan, bidang teritorial, bidang anggaran serta bidang pengawasan.

"Hal ini sangat penting agar seluruh prajurit dan PNS jajaran Kodam I/BB memahami dan mampu menjabarkan arah kebijakan pimpinan dalam pelaksanaan tugas sesuai jabatan masing - masing, sehingga tugas pokok Kodam I/BB dapat tercapai secara optimal," tegas Dandim. 


Pangdam juga menegaskan kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Kodam I/BB untuk tidak terlibat dalam narkoba, baik itu pengguna maupun pengedar.

"Sayangi diri, sayangi keluargamu, sayangi profesimu serta masa depanmu," pesan Dandim mengakhiri amanat Pangdam I/BB.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.