Dandim 0204/DS Terima Tim Wasrik Itdam I/BB


MedanEkspress | Lubuk Pakam
- Dandim 0204/Deliserdang, Letkol Czi Yoga Febrianto, SH, MSi, didampingi Kasdim, Mayor Czi TM Panjaitan, SH, serta para Perwira Staf, menerima kunjungan Tim Wasrik Itdam I/BB di Puskodal Kodim 0204/Deliserdang, Lubuk Pakam, Selasa (14/3/2023).

Tim Pos Audit Itdam I/BB yang datang dipimpin Kolonel Arh Gurning didampingi Letkol Inf Ali Siregar, Letkol Inf Agus Supriadi, Letkol Inf Purba, dan Letkol Inf Yosi.

Mengawali acara, Dandim lebih dulu mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim Wasrik Itdam I/BB beserta rombongan di Kodim 0204/Deliserdang.


Dandim berharap pelaksanaan pengawasan oleh Tim Wasrik Itdam l/BB dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan waktu yang telah dijadwalkan.

"Kepada seluruh Staf Kodim 0204/Deliserdang dan satuan jajaran yang akan diperiksa, agar disiapkan dengan sebaik-baiknya. Gelar semua produk kerja yang dibutuhkan oleh tim pemeriksa, mulai dari produk perencanaan, pelaksanaan, pelaporan dan pertanggungjawaban keuangan dari program kerja yang terkait dengan mata anggaran," pesan Dandim.


Dandim juga meminta agar segera menindaklanjuti dan memperbaiki temuan kesalahan dalam pelaksanaan program kerja dan anggaran, serta tanyakan hal-hal yang belum dipahami dan konsultasikan dengan Tim Pemeriksa, sehingga tercipta ketertiban administrasi yang semakin baik dan kinerja yang semakin optimal di satuan Kodim 0204/Deliserdang dan jajarannya.

Hadir dalam acara penyambutan Tim Wasrik Itdam I/BB, antara lain Pasi Intel Kapten Inf Aris, Pasi Ops Lettu Kav Murfi, Pasi Pers Kapten Inf B Sinaga, Pasi log Kapten Inf M Yasir Arif, Pasi Ter Kapten Inf Mendropa, para Danramil serta Ketua Koprasi Konsumen Primer Kartika Tiga SE,  Kapten Kav Ishak Iskandar.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.