Danrem 023/KS Bangga kepada Prajurit Koramil 13/PP Batu Kodim 0123/Nias


MedanEkspress | Nias Selatan
- Dengan medan yang begitu sulit menerobos ombak di lautan bebas menggunakan kapal motor, Danrem 023/KS, Kolonel Inf Dody Triwinarto, SIP, MHan, didampingi Dandim 0123/Nias, Letkol Inf Martky Jaya Peranginangin, mengunjungi Koramil 13/Pulau Pulau Batu, Kodim 0123/Nias yang berada di Pulau Tello, Kabupaten Nias Selatan,  Senin (20/03/2023).

Pulau ini sangat terpencil. Sebab Pulau Tello yang berada di wilayah Kodim 0123/Nias merupakan ibu kota kecamatan dari Pulau-Pulau Batu, Kabupaten Nias Selatan dengan luas wilayah 18 km. Tak heran jika pulau ini sangat terpencil.


Sebagai wujud kepedulian seorang pimpinan, Danrem ingin melihat langsung kondisi wilayah dan Prajurit khususnya Babinsa yang berada dan bertugas di Pulau Tello.

Tiba di Dermaga Pelabuhan Pulau Tello, Danrem disambut oleh Camat, Danramil, Kapolsek serta Danpos AL, dengan pengalungan bunga. Selanjutnya dengan menggunakan becak motor, Danrem menunju Makoramil 13/PP Batu. 


Danrem memberikan tali asih kepada masyarakat Pulau Tello. "Saya mengucapkan terima kasih kepada masyakat atas kerja sama yang baik selama ini dengan para Babinsa," ucap Danrem.  

Danrem berpesan teruslah bersyukur dengan apa yang telah diberikan Tuhan. "Hanya Prajurit Petarunglah yang mampu berdinas di Pulau Tello ini. Saya bangga dan hormat kepada para Babinsa walaupun jauh dan terpencil, tapi para setia menjaga keutuhan wilayah NKRI," tegas Danrem.

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.