Danrem 023/KS Kunjungi Pondok Tahfiz Qur'an Riyadhul Jannah Assalaam di Pulau Tello


MedanEkspress | Nias Selatan
- Disela kunjungan kerja ke Koramil 13/Pulau Pulau Batu, Pulau Tello, Kodim 0213/Nias, Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han menyempatkan diri mengunjungi Pondok Tahfiz Qur'an Riyadhul Jannah Assalaam di Kelurahan Pasar, Pulau Tello, Kabupaten Nias Selatan, Selasa (21/03/21)

Dalam kunjungannya Danrem membantu pembangunan Pondok dengan memberikan keramik untuk tempat belajar dan pakaian muslim untuk anak-anak pondok. 


Lebih lanjut, Mantan Asopskasdam Jayakarta berpesan kepada anak-anak Tahfiz Qur'an di Pulau Tello untuk belajar dengan sungguh-sungguh sehingga kedepan akan menjadi penghapal-penghapal Qur'an yang berguna bagi diri sendiri keluarga bangsa dan negara.

Lebih lanjut Danrem mengatakan, TNI AD memberikan kesempatan yang sangat besar bagi para santri penghafal Al-Qur'an untuk menjadi Prajurit TNI AD baik Tamtama maupun Bintara, melalui jalur lintas agama khususnya lagi yang Hafiz Al-Qur'an.


Di tempat yang sama, pengasuh Pondok Ustadz Indra Gunawan Lubis mengucapkan banyak terima kasih kepada Danrem atas kunjungan dan bantuan yang diberikan.

Ustadz Indra Gunawan Lubis mengatakan dengan rasa bangga yang luar biasa, bahwa ini adalah sejarah buat pihaknya di Pulau Tello.


"Semenjak berdirinya Pondok Hafiz Qur'an ini, baru kali ini dikunjungi pejabat seperti Danrem 023/KS. Semoga kehadiran Bapak Danrem membawa berkah bagi kami dan kita semua yang hadir," harap Ustadz Indra Gunawan Lubis mengakhiri.

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.