Danrem 023/KS Silaturahmi ke Lanal Nias


MedanEkspress | Nisel
- Untuk meningkatkan soliditas dan kerja sama di antara sesama institusi militer, Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, SIP, MHan, didamping Dandim 0213/Nias Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin melaksanakan silaturahmi ke Lanal Nias, Senin (20/03/2023).

Tiba di Mako Lanal Nias Danrem 023/KS disambut Danlanal Nias Kolonel Laut (P) Jerry Henry Manuhutu, yang diwakili oleh Pjs. Perwira Pelaksana (Palaksa) Mayor Laut (P) Ismail Hamid, Pjs Pasop Letda Laut (P) Rozi Prastio, dan Kaakun Kapten Laut (P) Purwanto.


Danrem mengatakan kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat koordinasi dan menyamakan persepsi antar sesama institusi militer di wilayah teritorial Korem 023/KS khususnya di Pulau Nias.

"Pulau Nias ini memiliki ciri khas tersendiri dibandingkan dengan daerah lain, dengan kerjasama dan koordinasi yang baik antara TNI, Polri dan Pemda akan membawa kemajuan bagi masyarakat di Pulau Nias," ucap Danrem.


"Saya mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan sinergitas yang telah berjalan dengan baik antara Lanal Nias dan Kodim 0213/Nias. Ini harus selalu kita jaga serta ditingkatkan," harap Danrem.

Di tempat yang sama, Danlanal Nias mengucapkan terima kasih atas kunjungan Danrem 023/KS ke Mako Lanal.


"Ini suatu kenbanggaan bagi Prajurit Lanal Nias. Semoga dengan kehadiran Danrem, kerja sama antara Korem, Kodim dan Lanal Nias akan terus meningkat," ucap Danlanal.

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.