Hadir di Tengah Rakyat, Babinsa Koramil 0204-10/SR Gelar Aksi Sabtu Simpati di Desa Simpang Empat


MedanEkspress | Sei Rampah
- Babinsa Koramil 0204-10/Sei Rampah, Sertu Hairul Saferi menggelar aksi Sabtu Simpati di Desa Simpang Empat, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (18/3/2023). 

Kegiatan Sabtu Simpati berupa pembagian bantuan sembako kepada warga desa yang kurang mampu ini, diakui Sertu Hairul merupakan implementasi program Serbuan Teritorial Kodim 0204/Deliserdang melalui jajaran Koramil, dalam upaya mengatasi kesulitan rakyat di sekitar.

"Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian TNI AD melalui Babinsa terhadap warga yang ada di wilayah desa binaan dan juga untuk sedikit mengurangi beban dalam kehidupannya sehari-hari," jelas Sertu Hairul.

Dengan memberikan bantuan sembako secara rutin kepada warga kurang mampu, maka diharapkan kesulitan warga akan bisa teratasi dan hidup lebih mandiri.

"TNI akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat yang kesulitan, tidak saja untuk memberikan bantuan, tetapi juga menjadi solusi atas kesulitan yang dialami," pungkasnya.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label