Kasdim DS Pimpin Sertijab Danramil 0204-19/BP dan Lepas Danramil 0204-18/GL


MedanEkspress | Lubuk Pakam
- Kepala Staf Kodim 0204/Deliserdang, Mayor Czi TM Panjaitan, SH, memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danramil 0204-19/Bangun Purba dari Kapten Kav Sudirno kepada Kapten Inf Warsito, serta tradisi korps pelepasan Danramil 0204-18/Galang, Kapten Arm Tambok Sinaga menjadi Pasi Intel Korem 022/Pantai Timur, bertempat di Lapangan Makodim Deliserdang di Lubuk Pakam, Senin (20/3/2023).

Di kesempatan yang sama sama juga dilakukan acara tradisi korps penerimaan personil baru dan pelepasan personil yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP).

Personil baru yang masuk ke jajaran Kodim 0204/DS adalah Kapten Inf Ismail Marjuki yang menggantikan Kapten Inf M Yasir Arif di posisi Pasilog Kodim 0204/DS. Selanjutnya, Kapten Inf M Yasir Arif menempati jabatan baru sebagai Wadanramil 0204-23/Beringin. 


Kemudian Kapten Inf Warsito yang sebelumnya menjabat Paur Media Online Pendam I/BB ini mengantikan Kapten Kav Sudirno yang selanjutnya menempati jabatan Danramil 0204-18/GL yang ditinggalkan Kapten Arm Tambok Sinaga. 

Di samping Perwira, juga ada tujuh personil Bintara dan Tamtama yang masuk ke satuan Kodim 0204/DS. Sedangkan personil yang MPP sebanyak tiga orang, yakni Peltu Usman, Serda Arhana, dan PNS Korry. 

Kasdim Mayor Czi TM Panjaitan, SH, yang mewakili Dandim 0204/DS, Letkol Czi Yoga Febrianto, SH, MSi, mengatakan bahwa pergantian jabatan adalah sebagai upaya menjaga kesinambungan kepemimpinan dalam rangka mendorong semangat dan pembaharuan serta penyegaran pikiran untuk meningkatkan kinerja organisasi.


"Saya berharap kehadiran para pejabat baru dapat membangun dan meningkatkan kinerja serta membawa perubahan yang positif di satuan jajaran Kodim 0204," ucap Kasdim.

Kemudian, kepada personel pindah satuan, Dandim melalui Kasdim menyampaikan ucapan selamat bertugas di satuan yang baru, dan tetap menjalin hubungan baik dengan satuan Kodim 0204/DS. 


"Kepada personil MPP, Dandim juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan di satuan Kodim 0204/ DS," pungkas Kasdim.

Turut hadir di acara, antara lain para Danramil jajaran Kodim 0204/DS, Perwira Staf, serta Ketua Persit KCK Cabang XXXIII Dim 0204/DS beserta pengurus.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.