Melalui Vicon, Danrem Merauke Berikan Pengarahan kepada Para Dansat Organik, Dansatgas dan Danpos Satgas Jajaran Korem 174/ATW


MedanEkspress | Merauke
- Danrem 174/ATW Merauke Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si. melaksanakan Video Conference (Vicon) dalam rangka memberikan arahan kepada para Komandan Satuan (Dansat) baik organik maupun satuan penugasan serta para Danpos yang berada di jajaran Korem 174/ATW, bertempat di Ruang Data Makorem, Jalan Poros Tanah Miring, Kab. Merauke, Jumat (24/03/2023).

Dalam arahannya, Danrem 174 Merauke memberikan penekanan kepada para Dansat dan Dansatgas dalam melaksanakan tugas pokok Korem 174/ATW selaku Komando Utama Pembinaan (Kotamabin) dan sebagai Komado Pelaksana Operasi (Kolakops).

Beberapa poin penyampaian Danrem diantaranya: Pertama, mengucapkan selamat Hari Raya Nyepi untuk ummat Hindu, selamat menjalankan ibadah Puasa Ramadhan bagi yang muslim. Semoga kita dapat menjalankan ibadah sambil bertugas. Kedua, terimakasih kepada para Dansat dan Dansatgas selama ini dapat bertugas dengan baik dan tidak terjadi hal-hal negatif di jajaran wilayah Korem 174/ATW yang dapat mencoreng nama baik satuan. Ketiga, menekankan kembali perintah Pangkolakops (Pangdam XVII/Cen), salah satunya tentang bijaklah dalam menggunakan media sosial sehingga tidak merugikan diri sendiri maupun satuan.

Brigjen TNI Agus Widodo juga mengingatkan para Dansatgas, “bahwa saat ini kita berada di daerah operasi, jangan lengah, selalu waspada, tingkatkan kesiap siagaan kalian, ikuti perkembangan situasi di wilayah lain. Saya selalu ingatkan Kodal Pimpinan harus sampai ke jajaran paling bawah”.


“Jaga keamanan, kedisiplinan, kesehatan dan ketertiban selama melaksanakan tugas. Keberadaan kita harus ada artinya dalam masyarakat. Laksanakan ibadah dan selalu berdoa sesuai dengan agama masing-masing sehingga kita selalu dalam lindungan Tuhan,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan Vicon antara lain, Kasrem beserta para Kasi Korem 174/ATW, Dandenhub, Pasiops dan Kapenrem 174/ATW.

Sumber: Penrem 174/ATW Merauke
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.