Pangdam I/BB Hidupkan Malam Ramadhan 1444 H dengan Tarling ke Satuan Jajaran


MedanEkspress | Medan
- Pangdam I/BB, Mayjen TNI A Daniel Chardin, SE, MSi, kembali melakukan aktivitas Tarawih Keliling (Tarling) ke sejumlah satuan jajaran di wilayah Garnizun Medan. 

Untuk malam ketujuh Ramadhan 1444 H, Selasa (28/3/2023), Tarling Pangdam beserta rombongan PJU Kodam I/BB diarahkan ke Markas Bekangdam I/BB di Jln Prona Tim, Sei Putih Tengah, Medan Petisah. 


Setelah disambut Kabekangdam I/BB, Kolonel Cba Jon Sumardi, SSos, MHan, Pangdam beserta rombongan lanjut melakukan salat Isya dan Tarawih berjamaah bersama Prajurit serta warga masyarakat sekitar.

Usai Salat Tarawih, Pangdam berpesan kepada seluruh Prajurit Bekangdam I/BB untuk menjaga sikap dan perkataan selama Ramadhan 1444 H ini.


"Perbanyak dan tingkatkan amal ibadah dengan salat berjamaah serta tadarusan di masjid. Karena Allah SWT melipatgandakan ganjaran pahala segala amal ibadah yang dilakukan di Ramadhan," ucap Pangdam.

Pangdam berharap, Masjid Bekangdam I/BB ini bisa memberi kemakmuran tidak saja kepada prajurit, tetapi juga warga masyarakat di sekitarnya. 


Tak kalah pentingnya, Pangdam juga mengingatkan Prajurit untuk bersikap jujur dan disiplin. Karena sikap jujur akan membawa kebaikan dan barokah dari Allah SWT, serta sikap disiplin akan membentuk Prajurit yang profesional dalam pelaksanaan tugas-tugas pokok.

Kegiatan Tarling Pangdam I/BB ini ditutup dengan memberikan tali asih kepada anak yatim-piatu, foto bersama dan makam malam. 

Sumber: Pendam I/BB
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.