Panglima TNI Tinjau Hasil Karbak Skala Besar


MedanEkspress | Madiun
- Panglima TNI Laksamana Yudo Margono bersama Ketua Dharma Pertiwi Ibu Vero Yudo Margono meninjau berbagai hasil yang telah dicapai dalam kegiatan Karya Bakti Skala Besar Mabes TNI yang diselenggarakan di Desa Garon, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Sabtu (11/3/2023). 

Rangkaian kegiatan diawali dengan menyapa masyarakat Madiun di Alun-Alun Rekso Gati Caruban. Selain digelar berbagai aksi sosial seperti pemberian bantuan sosial, ribuan masyarakat yang hadir juga disuguhkan dengan berbagai pertunjukan, mulai dari Drumband Genderang Suling Gita Jala Taruna AAL, Reog, serta aksi menantang dari para penerjun TNI.

Panglima TNI berharap, pelaksanaan karya bakti itu akan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Desa Garon.

“Mudah-mudahan dengan karya bakti ini dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat yang lebih sejahtera dan tentunya ini tidak bisa semua tentunya,” katanya saat meninjau di lokasi rabat jalan.

“Secara besar, walaupun tidak bisa untuk merubah semuanya, tapi minimal ada bantuan sedikit pada mereka,” tambahnya.

Selain sasaran fisik berupa pembangunan infrastruktur, pada pelaksanaan Karya Bakti Skala Besar, dijelaskannya, juga dilakukan berbagai sasaran non fisik.

“Kita juga ada Bakti kesehatan, pengobatan yang tadi operasi katarak yang dikerjakan oleh dokter Sudono di rumah sakit umum Sudono Yang tadi kita beri bantuan di Pendopo Kabupaten,” pungkasnya.

Sumber: Pendam V/Brw
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.