Saat Rapat Secara Virtual, Danrem 023/KS: Saya Bangga kepada Prajurit Petarung


MedanEkspress | Sibolga
- Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han didampingi para Kasi Korem memimpin rapat dengan jajaran Korem 023/KS secara Virtual bertempat di Ruang Data Makorem Jln Datuk Itam No.1 Sibolga Jumat (24/03/2023)

Rapat secara virtual diikuti Para Dandim jajaran, Danyon 123/RW, para Dansatdisjan, para Danki Yonif 123/RW, dan para Danramil sejajaran Korem 023/KS.

"Kepada seluruh Prajurit Kawal Samudera saya hormat dan bangga telah menunjukkan Prajurit Petarung yang sejati. Hal ini telah dibuktikan atas prestasi yang telah kalian tunjukkan seperti Pemberian Hibah Lapbak Yonif 123/RW, penyerahan Senjata Api dan Munisi rakitan kepada Kodim 0213/Nias dan prestasi lain yang telah dicapai masing- masing Kodim dan Staf Korem," ucap Danrem.

Danrem menyampaikan selamat menunaikan Ibadah Puasa, selama bulan Puasa kegiatan jangan dipaksa sesuai dengan aturan yang ada gunakan bulan puasa untuk memperbanyak ibadah, banyak membantu masyarakat yang bermanfaat.

Danrem menekankan kepada para Dansat untuk memberikan cuti tahunan kepada seluruh anggota. Karena cuti adalah hak bagi Prajurit.

"Untuk Prajurit yang melaksanakan cuti di luar Garnizun Kodam I/BB, tambah untuk waktu perjalanannya," jelasnya.

Mantan Asopskasdam Jayakarta itu menambahkan Prajurit Korem 023/KS adalah Petarung bukan Pecundang. "Teruslah bersyukur sampai lupa kalian untuk mengeluh, ukir berprestasi untuk mengharumkan satuan ataupun keluarga," pesannya.

Diakhir pengarahannya, Danrem mengingatkan seluruh Prajurit untuk menjauhi pelanggaran dalam bentuk apapun.

"Saya tidak mentolerir setiap pelanggaran yang dilakukan Prajurit, karena masih banyak Prajurit-Prajurit Petarung yang baik dan berprestasi. Setiap pelanggaran pasti akan diproses, dan setiap prestasi Prajurit akan kita berikan penghargaan. Tetap jaga kesehatan," tegas Danrem mengakhiri. 

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.