Sambut Bulan Puasa 1444 H & HUT Ke-71, Kopassus Berbagi Takjil


MedanEkspress | Jakarta
- Bulan Ramadan merupakan bulan suci yang penuh berkah. Sebab di bulan ini Allah memberikan berlipat pahala bagi orang yang mengerjakan kebaikan. Untuk mendapatkan pahala yang Allah janjikan, salah satu yang bisa dikerjakan adalah memberi makan orang yang berbuka puasa. 

Rasulullah SAW bersabda, “Siapa yang berbagi takjil kepada orang yang berpuasa, maka ia mendapatkan pahala puasa tanpa mengurangi pahala puasa orang yang ditraktir takjil.” (HR. Ahmad: 4/114, dan disahihkan oleh Tumudzi: 807)

Kali ini menyambut bulan Puasa 1444 H & HUT Kopassus ke-71 Komando Pasukan Khusus (Kopassus) melaksanakan kegiatan pembagian seratus paket takjil dan makanan berbuka puasa siap saji, Selasa (28/3/2022).

Kegiatan berbagai kasih Ramadhan ini diperuntukkan bagi warga Desa binaan Sat 81 Kopassus, Grup 3 Kopassus, Grup 2 Kopassus dan Grup 1 Kopassus serta Pusdiklatpassus Kopassus dan juga para pengguna jalan yang melintas.

Pembagian takjil yang dimulai pukul 17.00 WIB ini perharinya dibagikan 100 hingga 300 takjil, yang dibagikan secara door to door dan di posko pinggir jalan raya kesatuan masing masing.

Sumber: Penkopassus 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.