Sinergi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Cegah Peredaran Narkoba di Batang Kuis


MedanEkspress | Batang Kuis
- Babinsa Koramil 0204-05/Batang Kuis, Serda Susanto bersinergi dengan Bhabinkamtibmas untuk menyosialisasikan bahaya narkoba kepada warga Dusun VIII, Desa Tj Sari, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang, Rabu (1/3/2023).

Serda Susanto menjelaskan, tujuan kegiatan ini selain untuk melindungi warga dari bahaya narkoba, juga untuk mengajak warga melakukan gerakan bersama pencegahan peredaran gelap narkoba di wilayah sekitarnya.

"Kalau hanya mengandalkan Babinsa dan Bhabinkamtibmas, pencegahan narkoba tidak akan lebih maksimal dibanding warga ikut bekerjasama dengan membantu aparat negara. Karena hanya dengan bersatu dan saling bahu membahu di antara seluruh elemen bangsa sajalah peredaran gelap narkoba akan bisa dihempang bahkan ditumpas hingga tuntas," urai Serda Susanto.

Dalam kegiatan serbuan teritorial Rabu Bersinar Koramil 0204-05/BK ini, Serda Susanto juga mengimbau warga untuk lebih peduli dengan kondisi sosial kehidupan anak dan keluarganya. 

Salah satunya dengan mengajak anak dan anggota keluarga untuk mengikuti kegiatan keagamaan. "Dengan memperdalam ilmu agama, hidup menjadi teratur dan terarah, sehingga potensi untuk terjebak dalam narkoba akan bisa dicegah sedini mungkin," pungkasnya.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.