Tingkatkan Kedekatan dengan Masyarakat, Satgas Yonif 132/BS Laksanakan Anjangsana


MedanEkspress | Keerom
- Satgas Pamtas Yonif 132/Bima Sakti melaksanakan kegiatan Anjangsana di Kampung Sawiyatami, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Selasa (14/03/2023).

Kegiatan Anjangsana yang dilaksanakan guna mendekatkan diri kepada masyarakat Kp.Sawiyatami yang dipimpin Serda Naufal Dirgantara selaku Dantim Satu Pos Sawiyatami.

"Menjaga silahturahmi dengan rutin mengunjungi masyarakat Kp.Sawiyatami adalah suatu cara mendekatkan diri kepada masyarakat. Dengan cara tersebut masyarakat akan terbuka dan kita bisa mendengarkan keluh kesah mereka yang jadi pertanda bahwa masyarakat telah dekat dengan TNI dengan tidak ada jarak apapun itu," ujar Serda Naufal Dirgantara

Personel Pos Sawiyatami juga mengunjungi rumah tokoh masyarakat, salah satunya bapak Sekertaris Desa Sawiyatami Yaitu Bpk.Hanselmus Baggiasi.

"Terimakasih banyak untuk TNI, khusus nya personil Pos Sawiyatami yang peduli dengan selalu mendengar segala keluh kesah masyarakat Kp.Sawiyatami, saya melihat kedekatan masyarakat terhadap TNI yang tanpa ada jarak sedikit pun, semoga selalu terjaga dan berkelanjutan," ujar Bpk.Hanselmus Baggiasi.

Sumber: Pensatgas Yonif 132/BS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.