Yonif Raider 100/PS Vs Yonarhanud 11/WBY Gelar Sepakbola Persahabatan


MedanEkspress | Binjai -
Pertandingan sepak bola dalam rangka persahabatan antara Yonif Raider 100/PS dengan Yonarhanud 11/WBY berlangsung cukup meriah. Hal ini dilihat dari skor pertandingan 2 : 0 yang dimenangkan oleh Tim Linud Jaya FC dari Yonif Raider 100/PS.

Pertandingan ini dilaksanakan dalam rangka kegiatan menyambung silaturahmi antara Yonif Raider 100/PS dengan Yonarhanud 11/WBY, Jumat (10/03/2023)

Komandan Batalyon Infanteri Raider 100/PS Mayor Inf Sutaji menyampaikan bahwa ini merupakan olah raga bersama yang tidak mementingkan faktor menang atau kalah, namun lebih pada sisi olah raganya, sisi kebersamaan antara Yonif Raider 100/PS dengan Prajurit Yonarhanud 11/WBY.


Tujuan diselenggarakannya pertandingan ini adalah untuk menggiatkan prajurit untuk lebih menyukai olah raga khususnya sepak bola, diharapkan dapat menggugah semangat para prajurit sekalian untuk kegiatan olah raga.

Manfaat lain dari pertandingan persahabatan ini adalah sebagai ajang untuk menambah keakraban dan terjalinnya hubungan yang baik antara prajurit Yonif Raider 100/PS dengan Yonarhanud 11/WBY.

Sumber: Yonif Raider 100/PS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.