Yonif Raider 300/BJW Bersama Puskesmas Karangtengah Ciajur Gelar Pemeriksaan Kesehatan Personel dan Ibu Persit


MedanEkspress | Cianjur
- Dalam rangka meningkatkan taraf kesehatan Prajurit dan ibu Persit Yonif Raider 300/Bjw mengadakan kegiatan pemeriksaan Kesehatan di Asmil Yonif Raider 300/bjw, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur. 

Hal tersebut yang disampaikan Komandan Batalyon Infanteri Raider 300/Bjw Kodam III/Slw Letkol Inf Afri Swandi Ritonga S.I.P. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Cianjur, Senin (06/032023)

Danyonif Raider 300/Bjw mengungkapkan dalam kegiatan pemeriksaan kesehatan kali ini Yonif Raider 300/Bjw bekerjasama dengan Puskesmas Karangtengah, Kabupaten Cianjur yang dipimpin oleh Dokter Nenden dan 4 tenaga Kesehatan lainnya, serta 100 orang Ibu Persit dan 50 anggota personil Yonif Raider 300/Bjw melaksanakan pemeriksaan Kesehatan ini.

“Harapannya dengan adanya layanan kesehatan ini Anggota dan Ibu Persit Yonif Raider 300/Bjw lebih mengetahui tentang penyakit dan penyebabnya yang kemudian dapat meningkatkan kehidupan yang higienis agar terjaganya kesehatan,” ujar Danyonif Raider 300/Bjw.

Sementara itu Lettu Ckm Dr.Bayu indra Pratama yang memimpin langsung kegiatan ini mengatakan program pelayanan kesehatan ini merupakan kegiatan rutin yang diharapkan dapat bermanfaat bagi personel serta ibu persit Yonif Raider 300/Bjw dalam meningkatkan kualitas kesehatan.

“Kali ini kita melaksanakan pemeriksaan kesehatan mulai dari penimbangan berat badan, ukur lingkar tubuh dan tinggi badan, dilanjutkan dengan tensi dan pemeriksaan kadar gula di dalam darah” kata Lettu Ckm Dr.Bayu Indra Pratama.

“Diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat menambah kesadaran mengenai Kesehatan, karena Kesehatan itu adalah hal yang utama. Jangan sampai karna lalai atau jarang memeriksa Kesehatan sendiri bisa mengundang penyakit yang berbahaya seperti diabetes dll.” Tambah Dr.Nenden dari tim puskesmas Karangtengah Kabupaten Cianjur.

Sumber: Yonif Raider 300/Bjw
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.