Bagikan Takjil untuk Yatim, Cara Kodim Solo Raih Pahala Ramadhan 1444 H

Personil Kodim 0735/Solo membagikan paket takjil kepada anak yatim di sejumlah panti asuhan.

MedanEkspress | Surakarta
- “Bulan Ramadhan adalah bulan ditambahnya rezeki orang mukmin, bulan di awalnya menjadi rahmat, ditengahya menjadi ampunan, dan di akhirnya merupakan kebebasan dari api neraka.” 

Menyikapi hal di atas Babinsa Kelurahan Serengan Koramil 03/Serengan Serma Fitalis mendampingi Pers Kodim 0735/Surakarta di pimpin langsung oleh Pasi Ter Kodim Solo Kapten CBA Kurdi beserta Stafnya membagikan takjil buka puasa kepada anak yatim di Panti Asuhan Al Ikhlas Jln. Nakula No. 38 dan Panti Asuhan Gunungan di Jln. Yudistira No. 25 Kelurahan Serengan Kecamatan Serengan Surakarta. (Kamis, 13 April 2023)

Dalam kesempatan ini Pasi Ter Kodim 0735/Surakarta Kapten CBA Kurdi yang mewakili Dandim 0735/Surakarta mengatakan, Kegiatan ini dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang sedang melaksanakan ibadah puasa khususnya untuk adik-adik yatim kita. Alhamdulillah kami telah membagikan sebanyak 75 paket takjil untuk anak yatim di wilayah kecamatan Serengan Surakarta.
 
Selama kegiatan berlangsung adik-adik yatim ini sangat antusias saat menerima takjil yang dibagikan para relawan, terpancar senyuman dan keceriaan yang terlihat di wajahnya.
 
Insya Allah pahala akan mengalir bagi siapapun yang telah berkontribusi dalam kegiatan ini baik dalam bentuk materi maupun non materi. Dan harapan ke depannya seperti yang di sampaikan oleh ustadz Dadan dan ibu Vina selaku pengasuh mengatakan semoga kegiatan pembagian takjil ini menjadi pembuka jalan bagi kita untuk kemudian lebih banyak memberi manfaat bagi sesama terutama masyarakat yang memang membutuhkan.
 
Amanah ini semakin mengukuhkan bahwa Kodim 0735/Surakarta untuk tetap semangat dalam berbagi kebaikan. Dan semoga Kodim Solo dapat mengemban amanah dengan baik.

Sumber: Kodim 0735/Solo 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.