Dandim 0204/DS Lakukan Ground Breaking Gedung Panti Jompo Yayasan Satu Hati Bersama Kita Bisa

Dandim 0204/DS bersama unsur Forkopimda melakukan ground breaking Gedung Panti Jompo Yayasan Satu Hati Bersama Kita Bisa di STM Hilir.

MedanEkspress | STM Hilir
- Dandim 0204/Deliserdang, Letkol Czi Yoga Febrianto, SH, MSi, beserta unsur Forkopimda Deliserdang dan Serdang Bedagai melakukan peletakan batu pertama (ground breaking) pembangunan Gedung Panti Jompo Yayasan Satu Hati Bersama Kita Bisa di Jln Besar Talun Kenas, Dusun I, Desa Lima Mungkur, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deliserdang, Selasa (11/4/2023).

Pengawas yayasan, Budi, SH, MM, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada segenap unsur Forkopimda dari Deliserdang dan Serdang Bedagai yang telah berkenan hadir untuk mengawali proses pembangunan Yayasan Satu Hati Bersama Kita Bisa.

Menurut Budi, yayasan yang berfungsi untuk menampung orang tua atau anak-anak yang kurang perhatian ini, terbuka untuk umum. 
Dandim 0204/DS menerima plakat ucapan terima kasih dari pihak Yayasan Satu Hati Bersama Kita Bisa.

"Artinya, bangunan ini nantinya akan digunakan untuk panti jompo dan panti asuhan untuk melayani orang tua maupun anak-anak yang kurang mendapat perhatian," jelasnya.

Dandim 0204/DS pun mengapresiasi fungsi bangunan yang dibangun Yayasan Satu Hati Bersama Kita Bisa. 

"Tentunya kami dari Kodim 0204/Deliserdang akan mendukung keberadaan yayasan yang sifatnya sosial. Karena itu, mari kita berikan dukungan untuk Yayasan Merah Putih ini. Sebab, semua kalangan masyarakat boleh masuk dan bergabung di dalamnya," terang Letkol Yoga. 
Dandim 0204/DS ikut menyerahkan bantuan untuk percepatan penurunan stunding bagi warga di wilayah Kecamatan STM Hilir.

Hal senada disampaikan Bupati Deliserdang, H Ashari Tambunan diwakili Asisten I, Drs Citra Effendi Capah, MSP. 

"Pembangunan panti sosial seperti ini menjadi tanggung jawab pemerintah, dan apa yang dilakukan Yayasan Satu Hati Bersama Kita Bisa ini jelas sangat membantu, dan karenanya Pemkab Deliserdang akan mendukung penuh proses pembangunan yang akan dilakukan," ungkap Citra Effendi Capah.
Foto bersama peserta Ground Breaking Gedung Panti Jompo Yayasan Satu Hati Bersama Kita Bisa dengan warga masyarakat penerima bantuan program percepatan penurunan stunting di STM Hilir 

Acara yang dirangkai dengan penyerahan bingkisan Program BAAS untuk Percepatan Penurunan Stunting di Kabupaten Deliserdang ini diakhiri dengan penyerahan plakat ucapan terima kasih, peninjauan lokasi dan foto bersama.

Hadir di acara antara lain, Bupati Sergai H Darma Wijaya, SE, diwakili Buya Tamli, Kapolres DS diwakili Kapolsek Talun Kenas, AKP Jurnal Aritonang, SPd, Danramil 0204-20/TK, Kapten Arm Paidi, Camat STM Hilir, Wahyu Rismiana, SSTP, MAP, Ketua Panitia, David Sidik, SH, Manajer Charoen Pokphand Indonesia Farm III, Fernando Ginting, Persatuan Bakti Sosial Tionghoa, Jonny, serta perwakilan Yayasan Roda-Roda Kebajikan.

Sumber: Kodim 0204/DS 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.