Empati Babinsa Koramil 0204-20/TK kepada Warga Penderita Stroke

Empati Babinsa Koramil 0204-20/TK kepada Warga Penderita Stroke 

MedanEkspress| STM Hilir
- Empati dan kepedulian Babinsa jajaran Kodim 0204/Deliserdang terhadap warga masyarakat di desa binaan, tak perlu lagi diragukan. 

Setiap ada kabar warga desa binaan mengalami kesulitan, ataupun menderita sakit yang lumayan parah, Babinsa dengan cepat datang untuk menjenguk serta berupaya memberikan dukungan moril maupun materil.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 0204-20/Talun Kenas, Serka B Sagala yang menyambangi kediaman ibu Suriati br Ginting, warga Desa Negara Beringin, STM Hilir, Deliserdang, Sabtu (22/4/2023).

Di sini, Serka B Sagala tidak hanya datang untuk menjenguk kondisi Ibu Suriati br Ginting yang menderita stroke, tetapi juga untuk memberikan bantuan sembako. 

"Mudah-mudahan bantuan berupa telur satu papan ini bisa meringankan sedikit beban ekonomi ibu di rumah, terutama di saat perayaan Idul Fitri 1444 H/2023 ini," ucap Serka B Sagala.

Di kesempatan yang sama, Serka B Sagala juga mendoakan ibu Suriati br Ginting bisa secepatnya sembuh dan kembali beraktivitas seperti biasa. 

"Ibu haru semangat untuk sembuh, sehingga bisa beraktivitas normal kembali seperti sediakala," ujarnya memberi motivasi. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.