Ketua Persit KCK PD I/BB dan Pengurus Berbagi Berkah Ramadhan ke Warga Masyarakat

Ketua Persit KCK PD I/BB, Ny Intan Daniel Chardin (tengah) beserta para pengurus membagikan takjil kepada pengguna lalu lintas di depan Makodam Bukit Barisan Jln Gatot Subroto Medan.

MedanEkspress | Medan -
Ketua Persit KCK PD I/BB, Ny Intan Daniel Chardin beserta para pengurus tak mau melewatkan begitu saja bulan Ramadhan 1444 H yang penuh berkah ini. Selain rutin melakukan pengajian, bagi-bagi takjil kepada warga masyarakat yang tak sempat berbuka bersama keluarga di rumah, juga kerap dilakukan.

Seperti Kamis (6/4/2023) petang di depan Balai Prajurit Makodam Bukit Barisan, Jln Gatot Subroto Km 7, 5 Medan, salah satunya.

Di sana, Ny Intan Daniel Chardin bersama Wakil Ketua, Ny Rifky Nawawi dan para pengurus lainnya,  terlihat penuh semangat membagikan takjil kepada setiap warga yang melintas.
Pengguna jalan raya di depan Makodam Bukit Barisan begitu antusias menerima takjil berbuka puasa dari Persit KCK PD I/BB.

"Ramadhan merupakan bulan paling istimewa bagi umat Muslim, sehingga banyak yang menyambutnya dengan suka cita, termasuk kita dari Persit KCK PD I/BB yang melakukan kegiatan bagi-bagi takjil berbuka puasa kepada sesama," ucap Ny Intan Daniel Chardin di sela kegiatan.

Diakuinya, kegiatan bagi-bagi takjil ini tidak saja sebagai wujud berbagi berkah Ramadhan kepada sesama makhluk ciptaan Allah SWT, tetapi juga merupakan ungkapan rasa syukur dalam menyambut HUT ke-77 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2023.
Antrian warga yang cukup panjang terjadi di depan Makodam Bukit Barisan saat Persit KCK PD I/BB membagikan takjil gratis.

"HUT Persit tahun ini bertepatan di bulan Ramadhan 1444 H, sehingga kita berlomba-lomba mencari berkah dan pahala, yang salah satunya dengan membagikan takjil kepada warga masyarakat. Karena apa yang kita lakukan ini dijamin Allah SWT dengan ganjaran pahala berlipat ganda," ungkapnya.

Dari kegiatan ini, Ny Intan Daniel Chardin sangat berharap warga masyarakat yang menerima takjil bisa terbantu waktunya untuk membatalkan puasanya, karena tidak sempat pulang ke rumah. 

Sumber: Pendam I/BB
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.