Pasca Lebaran, Babinsa di Perbaungan Door to Door Sambangi Warga Kurang Mampu

Pasca Lebaran, Babinsa di Perbaungan Door to Door Sambangi Warga Kurang Mampu 

MedanEkspress | Perbaungan
- Libur Idul Fitri 1444 H/2023 yang segera berakhir langsung disikapi Babinsa di Koramil 0204-07/Perbaungan dengan melancarkan aksi anjangsana secara door to door ke rumah-rumah warga kurang mampu.

Salah satu contohnya seperti yang dilakukan Serka M Amri Nasution di Desa Si Nagalawan, Perbaungan, Sergai, Sabtu (29/4/2023) pagi tadi. 

Sambil melakukan patroli dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah binaan pasca libur Idul Fitri, Serka M Amri Nasution juga menyasar sejumlah rumah warga masyarakat yang tergolong kurang mampu untuk menyerahkan bantuan sembako.  

"Bantuan sembako dari Komando Atas ini sebagai wujud empati dan kepedulian terhadap kehidupan warga yang kurang beruntung secara ekonomi. Diharapkan, bantuan ini bisa meringankan beban ekonomi yang dirasakan warga terutama dalam mencukupi kebutuhan hidup pasca Idul Fitri 1444 H ini," ucapnya. 

Melalui bantuan sembako program Sabtu Simpati ini pula, Serka M Amri Nasution berharap tercipta kedekatan hubungan emosional antara warga masyarakat dengan para Babinsa Koramil 0204-07/Perbaungan, sehingga Kemanunggalan TNI-Rakyat yang sudah tercipta selama ini semakin kuat dan kokoh. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.