PPAD Sumut Hadiri Silaturahmi Ramadhan 1444 H Bersama Gubernur Edy Rahmayadi

PPAD Sumut Hadiri Silaturahmi Ramadhan 1444 H Bersama Gubernur Edy Rahmayadi 

MedanEkspress | Medan
- Seluruh pengurus dan anggota Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) di Sumatera Utara, mulai dari pengurus provinsi maupun kabupaten/kota, turut menghadiri acara Silaturahmi Ramadhan 1444 H/2023 Bersama Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi yang digelar di Rumah Dinas Gubsu, Jln Sudirman No.41 Medan, Minggu (16/4/2023).

Kegiatan yang dikemas dalam acara berbuka puasa bersama sekaligus salat Magrib Berjamaah ini, juga dihadiri para Veteran dari LVRI Sumut, Pepabri Sumut, Warakawuri, dan elemen masyarakat lainnya yang keseluruhannya berjumlah tak kurang dari 1.500 orang. 
Gubsu Edy Rahmayadi memberi sambutan acara Silaturahmi Ramadhan 1444 H yang dihadiri pengurus PPAD Sumut dan Kabupaten/Kota.

Gubsu Edy Rahmayadi yang juga Ketua Badan Pertimbangan PPAD Sumut merasa bersyukur, karena undangan Silaturahmi Ramadhan yang diedarkannya mendapat sambutan antusias dari berbagai pihak.

"Yang saya undang sekitar 1.000 orang. Tapi ini yang datang ada 1.500 orang. Alhamdulillah. Karena ini membuktikan bahwa saya selaku Gubernur Sumut masih mendapatkan tempat di hati para hadirin sekalian," ucap Edy Rahmayadi.
Jajaran Pengurus PPAD Sumut hadir dalam acara Silaturahmi Ramadhan 1444 H Bersama Gubsu Edy Rahmayadi 

Mantan Pangkostrad ini mengakui, undangan Silaturahmi Ramadhan 1444 H ini, tidak hanya ditujukan kepada para veteran, purnawirawan dan warakawuri yang beragama Islam.

"Yang non muslim juga datang memenuhi undangan. Ini menunjukkan bahwa kita di Sumut ini sangat menjaga persatuan dan kesatuan dalam keberagaman," ungkap purnawirawan Pati TNI AD berpangkat Letnan Jenderal itu. 
Jajaran Pengurus PPAD Sumut hadir dalam acara Silaturahmi Ramadhan 1444 H Bersama Gubsu Edy Rahmayadi 

Edy yang terlahir dari anak seorang prajurit berpangkat terakhir Kapten, mengaku bangga bisa bergabung bersama para sesepuh, rekan dan junior di angkatan dalam acara yang penuh berkah ini.

"Mudah-mudahan kita semua diberikan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa kesehatan dan kemampuan untuk terus berbakti kepada bangsa dan negara tercinta ini, meski tak lagi menjadi prajurit aktif," harapnya.
Jajaran Pengurus PPAD Sumut hadir dalam acara Silaturahmi Ramadhan 1444 H Bersama Gubsu Edy Rahmayadi 

Dalam kegiatan yang diisi pembacaan ayat suci Al Quran oleh Qori, M Salim, SSos, serta tausiah Hikmah Ramadhan oleh Al Ustadz Drs H Akhmad Taufiq Lubis, MA, itu juga dilakukan pembagian sembako kepada seluruh hadirin, dengan harapan bisa membantu meringankan kebutuhan menjelang Idul Fitri 1444 H. 

Bagikan Buku 

Di penghujung acara, Ketua Pengprov PPAD Sumut, Kolonel Cba (Purn) Ganda Simanjuntak, SSos, menyerahkan buku karangan Mayjen TNI (Purn) Dr Suyanto, SE, MSi (Han) yang berjudul "The Story of Simplicity" kepada Gubsu, Edy Rahmayadi. 
Gubsu Edy Rahmayadi menerima buku "The Story of Simplicity" karya Mayjen TNI (Purn) Dr Suyanto, SE, MSi (Han) yang diserahkan Ketua PPAD Sumut, Kolonel Cba (Purn) Ganda Simanjuntak, SSos.

Buku ini merupakan kisah sederhana tentang kesahajaan (A simple story about simplicity) seorang intelijen strategis, Mayor Jenderal TNI (Purn) Dr Suyanto, SE, MSi (Han). 

Kisah bagaimana kesahajaan (kesederhanaan) dan ketulusan menjadi kekuatan, energi, prinsip, etika-moral dan falsafah hidup dalam menapaki dinamika perjalanan karier dan gelombang hidup menuju masa depan yang lebih baik. Kesahajaan yang tulus menjadi inti kematangan kecerdasan intelektual, emosional, spiritual dan iman yang menjadi esensi tertinggi integritasnya.
Para Pengurus PPAD Sumut yang hadir di acara Silaturahmi Ramadhan 1444 H Bersama Gubsu Edy Rahmayadi 

Tampak hadir di jajaran pengurus PPAD Pengprov Sumut, antara lain dari Badan Pertimbangan; Wakil Ketua 2 Brigjen TNI (Purn) Gatot Eko Puruhito, SE, MM, Sekretaris Kolonel Ctp (Purn) Drs Soehardjito HS, MSc, dan anggota Brigjen TNI (Purn) Dr Ahwan Ismadi, SPdI, SH, MH, LLM. 

Kemudian dari Badan Pengurus; Wakil Ketua Kolonel Inf (Purn) Normal Sitorus, SIP, MM, Ka Tuud Letkol Caj (Purn) Warsono, dan Bendahara Kolonel Cku (Purn) M Siagian. 
Para Pengurus PPAD Sumut yang hadir di acara Silaturahmi Ramadhan 1444 H Bersama Gubsu Edy Rahmayadi 

Bidang Hukum; Ketua Kolonel Czi (Purn) J Siregar, SH. Bidang Organisasi dan Kelembagaan; Ketua Kolonel Inf (Purn) Drs Tomson Pangaribuan, Bidang Ekonomi; Ketua Kolonel Inf (Purn) Toto Budiharto, SIP, Sekretaris Kolonel Inf (Purn) Igit Donolego, anggota Kolonel Inf (Purn) HT Siregar, Letkol Cku (K) (Purn) Riah Malem, SE, dan Mayor Kav (Purn) Ramly Pasaribu, SH. 

Subbidang Perkebunan; Ketua Kolonel Inf (Purn) Budi Haryanto. Subbidang UMKM; Ketua Letkol Cba (Purn) Bonjol Silalahi, dan anggota Serma (Purn) Sutrisno SM. Bidang Sosial; Ketua Kolonel Ckm (Purn) drg Susanto, MKes, dan anggota Kolonel Ctp (Purn) Drs Christian Chaniago. Bidang Humas dan Komunikasi Zullifkar AB, ST. Badan Pengawas; anggota Kolonel Arh (Purn) Hermasyah, Kolonel Ckm (Purn) Aston Rumahorbo, BE, dan Kolonel Inf (Purn) JSM Damanik, serta para Ketua DPC PPAD Kabupaten dan Kota se Sumut 

Sumber: Humas PPAD Sumut 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.