Satgas Yonif 132/BS Bagikan Al-Quran ke TPQ Al-Hikmah di Perbatasan Papua

Satgas Yonif 132/BS Bagikan Al-Quran ke TPQ Al-Hikmah di Perbatasan Papua

MedanEkspress | Keerom
- Dalam rangka mempererat hubungan silahturahmi dengan masyarakat di wilayah perbatasan RI-PNG, Satgas Pamtas Yonif 132/ Bima Sakti memberikan bantuan Al-Quran untuk TPQ Al-Hikmah Kampung Warbo Arso VII, Distrik Arso Barat, Kab. Keerom, Papua, Sabtu (15/04/2023)

" Kegiatan ini selain untuk meningkatkan silahturahmi juga sebagai wujud kepedulian Satgas terhadap dunia pendidikan khususnya Pendidikan Agama Islam yang berada di wilayah penugasan, dalam rangka turut membentuk sumber daya manusia yang cerdas dan berakhlak mulia", ujar Danpos Skamto Letda Inf Arfin Tanjung.

Kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari Pimpinan dan Pengasuh TPQ Al-Hikmah. Pada kesempatan tersebut, Pos Skamto memberikan bantuan berupa 20 (Dua Puluh) buah Al-Quran untuk dapat dipakai anak-anak yang belajar mengaji Al-Quran di TPQ tersebut.

Sementara itu Pimpinan TPQ Al-Hikmah, Bapak Yunus mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Satgas Yonif 132/BS yang telah memberikan bantuan kepada TPQ yang diasuhnya.            

"Saya selaku pengasuh mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kedatangan Pos Skamto ke TPQ kami. Bantuan ini mempunyai manfaat yang sangat luar biasa untuk dapat dipergunakan dalam rangka membentuk generasi yang cerdas dan berakhlak mulia guna meneruskan cita-cita bangsa," ucap Bapak Yunus.

Sumber: Pensatgas Yonif 132/BS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label