Wujud TNI Peduli, Babinsa Kutalimbaru Antarkan Warga Berobat ke Puskesmas

Seorang warga Desa Namurube Julu diantarkan Babinsa Koramil 0204-02/Kutalimbaru ke Puskesmas untuk diobati.

MedanEkspress | Kutalimbaru
- Babinsa Koramil 0204-02/Kutalimbaru, Sertu Elvri Sihombing ikut membantu mengantarkan salah seorang warga desa binaanya yang sedang sakit untuk berobat ke Puskesmas Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (1/4/2023). 

Apa yang dilakukan Sertu Elvri Sihombing ini tidak saja sebagai wujud TNI Peduli terhadap kondisi kehidupan rakyat di sekitarnya, tetapi juga merupakan bentuk simpati dan empati antara Babinsa dengan warga desa binaanya.

Di sela kegiatan Sabtu Simpati ini, Sertu Elvri Sihombing mengaku, warga yang diantarkannya ke puskesmas adalah bapak Rahmad yang mengalami sakit demam tinggi. 

"Sudah beberapa hari ini bapak Rahmad menderita sakit demam tinggi. Karenanya, untuk mencegah hal yang tidak diinginkan, makanya langsung kita antar ke puskesmas untuk mendapatkan penanganan dan diobati," jelas Sertu Elvri Sihombing.

Pihak Puskesmas pun mengapresiasi gerak cepat serta kepedulian Babinsa yang mengantarkan warga yang sedang sakit untuk mendapatkan penanganan medis. 

"Kepedulian Babinsa seperti ini patut diapresiasi, dan ini semakin membuktikan bahwa TNI memang dekat dengan rakyat," ucap tenaga medik puskesmas. 

Sumber: Kodim 0204/DS.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.