Hari Ke-6 TMMD 116 Kodim 0204/DS, Progres Pembangunan TPT Berjalan Sesuai Rencana


MedanEkspress | Sei Rampah
- Hingga hari ke enam pasca dibukanya TMMD ke-116 Kodim 0204/Deliserdang pada Rabu (10/5/2023) lalu, berbagai jenis pekerjaan fisik yang ditangani diakui telah memenuhi target dan rencana yang ditetapkan. 

Salah satu contohnya adalah pembangunan TPT (Tembok Penahan Tanah) sepanjang 72 meter di Desa Pergulaan, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. 

"Meski ada kendala cuaca panas yang cukup ekstrim, namun pekerjaan pembangunan TPT tetap berjalan sesuai target dan rencana yang telah ditetapkan," terang Kapten Inf Agus Panjaitan, Perwira Pengawas TMMD 116 Kodim 0204/DS dari lokasi, Senin (15/5/2023). 

Dikatakannya, sampai hari ini, progres pengerjaan TPT dengan panjang total 72 meter, telah mencapai 10 persen atau setara 7,2 meter. 

Progres ini, diakui  Kapten Agus akan terus dikebut di hari-hari berikutnya, sehingga perampungan pekerjaan TPT bisa selesai sesuai target dan jadual yang dibuat. 

"Kita harus kawal secara ketat pencapaian hasil pekerjaan. Karena masih ada pekerjaan sasaran fisik lainnya yang juga butuh diselesaikan tepat waktu," ungkapnya. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label