Jaga Sinergitas, Prajurit TNI-Polri dan Masyarakat Sholat Subuh Bersama


MedanEkspress | Sibolga
- Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta menjaga ukuwah Islamiah Prajurit Korem 023/KS bersama Polri melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Al-Bihar Makorem Jln Datuk Hitam No.1 Sibolga, Minggu (07/05/2023)

Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han mengatakan Sholat Subuh berjemaah ini merupakan bentuk kebersamaan TNI-POLRI dalam rangka menjaga sinergitas dan kekompakan khususnya diwilayah Korem 023/KS agar selalu terjaga dengan baik.

Sinergitas dan kebersamaan harus kita isi dengan seperti Sholat berjamaah. Kita senantiasa harus menjalin silahturahmi dan kebersamaan dengan masyarakat. Hal ini penting, agar kedamaian dan keamanan tercipta dalam kehidupan bernegara," Ucap Danrem".

Usai melaksanakan Sholat Subuh berjamaah dilanjutkan dengan Ceramah yang disampaikan oleh Kakan Menag Kota Sibolga Ustad Drs H.Bahrum Saleh menyampaikan sebagai aparat negara kita harus banyak bersyukur kepada Tuhan hidup kita akan tenang dunia dan akhirat

Acara diakhiri dengan sarapan bersama yang disiapkan pengurus Masjid Al Bihar.

Turut hadir Kasrem, para Kasirem, Dandenpom 1/2 Sblg, para Perwira TNI-Polri, Bintara, Tamtama serta PNS TNI Polri dan masyarakat.

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.