Korem 023/KS Laksanakan Upacara Bendera 17-an Bulan Mei 2023


MedanEkspress | Sibolga
- Bertempat di Lapangan Makorem 023/KS dilaksanakan Upacara Bendera 17-an Bulan Mei Tahun 2023, Senin (17/05/2023).

Upacara Bendera diikuti Prajurit TNI AD, AL, AU dan PNS yang berada di wilayah Kota Sibolga. Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan, SE, MM, dalam amanatnya yang dibacakan Dansatrad 234/Sibolga, Mayor Lek Hardiman Renhard Hasibuan, S.M mengatakan rasa hormat dan bangga kepada seluruh Prajurit dan segenap PNS TNI dimanapun berada dan bertugas atas semangat, dedikasi loyalitas dan militansi yang telah ditunjukan selama ini.

Semangat, dedikasi loyalitas dan militansi yang Prajurit dan PNS TNI tunjukan selama ini, sungguh telah mengantar Institusi TNI pada peringkat terbaik dijajaran Lembaga negara sebagai Institusi yang paling dipercaya oleh rakyat.

Hal ini menunjukkan bahwa para Prajurit dan PNS adalah Insan-insan yang bertaqwa, setia dan telah berkorban dengan tulus ikhlas bagi bangsa dan Negara. 

"Saya berharap kesetiaan, kerelaan berkorban ini tidak hanya berhenti sampai disini, tetapi harus melekat sepanjang hayat dalam sanubari kita," ucap Dansatrad 234/Sibolga menyampaikan pesan Kasum TNI.

Beberapa waktu lalu Indonesia telah sukses melaksanakan hajat besar yaitu KTT ke-42 ASEAN 2023, yang dilaksanakan mulai tanggal 9 hingga 11 Mei 2023, di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. 

Dipilihnya Indonesia sebagai tuan rumah KTT kali ini sebagai bukti bahwa Indonesia memiliki peran dan potensi penting dalam mewujudkan tujuan pembentukan ASEAN, yakni menciptakan kawasan Asia Tenggara yang damai, aman, stabil, dan sejahtera. 

Suksesnya penyelenggaraan KTT ke-42 ASEAN Tidak lepas dari Sinegritas TNI-Polri selama ini.

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.