Pemasangan Keramik Terakhir, Satgas TMMD Kodim Deliserdang Segera Tuntaskan Rehab RTLH Ibu Simatupang


MedanEkspress | Sei Rampah
- Jika tidak aral melintang, maka proses rehab di RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) milik ibu Simatupang akan rampung 100 persen pada hari ini, Selasa (30/5/2023). 

Progres perampungan pekerjaan akan dicapai setelah selesainya pemasangan keramik terakhir pada ruang bagian belakang rumah. 

Hal ini disampaikan Serda Endri, salah satu personil Satgas TMMD ke-116 Kodim 0204/Deliserdang dari lokasi, pagi tadi. 

"Tinggal satu kamar terakhir yang belum dipasang lantai keramik. Kemungkinan sore atau paling lambat besok, sudah selesai," jelasnya.

Dengan akan selesainya pekerjaan memasang keramik ini, maka seluruh progres rehab di RTLH milik ibu Simatupang ini akan tuntas 100 persen. 

Konstruksi bangunan kini terlihat berbeda jauh dari sebelumnya. Jika dulu atap seng rumah banyak yang bocor di sana-sini, tapi kini tidak lagi. Karena semua seng telah memakai bahan yang baru. 

Begitu juga dengan dinding rumah. Sebelumnya terlihat lapuk karena papannya habis banyak dimakan rayap. Namun kini telah diganti dengan semen yang seluruhnya permanen. Bahkan seluruh dinding rumah telah dicat hijau untuk bagian luar dan warna putih di bagian dalam.

"Lantai juga sudah keramik semuanya dari sebelumnya semen. Hanya tinggal satu kamar lagi yang sedang dikerjakan, dan diupayakan selesai hari ini juga," ungkap Serda Endri. 

Sementara itu, Perwira Pengawas TMMD Kodim Deliserdang, Kapten Arm Paidi menjelaskan, bila pekerjaan keramik di kamar terakhir itu selesai, maka tuntaslah seluruh progres rehab yang dilakukan di RTLH milik ibu Simatupang.

"Alhamdulillah, jika tidak ada kendala, sore atau paling lama besok, seluruh pekerjaan rehab di RTLH milik ibu Simatupang itu akan tuntas," jelas Kapten Paidi dari tempat terpisah. 

Sumber Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.